Periksa Harga Motor Yamaha Fazzio Bekas Tahun Muda, Cermati Varian Terkini

Jumat, 20 Oktober 2023 | 13:14 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Periksa Harga Motor Yamaha Fazzio Bekas Tahun Muda, Cermati Varian Terkini

ILUSTRASI. Periksa Harga Motor Yamaha Fazzio Bekas Tahun Muda, Cermati Varian Berikut Ini


Harga Motor Yamaha Fazzio - JAKARTA. Cek harga motor Yamaha Fazzio bekas yang sudah banyak beredar. Meski masuk ke dalam skutik baru, motor bekasnya tentu sudah ramah di kantong.

Beberapa varian motor Fazzio bekas terkini tentu jadi alternatif pencari skutik murah dengan banderol yang lebih miring.

Pilihan Connected dari Yamaha Fazzio bekas bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Fazzio tampil stylish ditambah dengan Full Digital Speedometer dan Desain LED headlight yang unik. Teknologi Blue Core Hybrid dari Yamaha Fazzio memiliki 2 sumber tenaga dari Electric Power Assist Start yang lebih bertenaga dan halus.

Baca Juga: Pantau Harga Motor Honda PCX Bekas Varian Pertama, Sudah Sentuh Rp 15 Jutaan

Harga motor Yamaha Fazzio

Spesifikasi dimensi dari Yamaha Fazzio bekas punya bagasi mencapai 17.8 liter. Sementara, kapasitas tangki bensin dari skutik Fazzio dengan 5.1 liter.

Keistimewaan dari sisi konsumsi bensin dari Yamaha Fazzio yakni 69,9 km/liter. Sisi keamanan dari skutik ini dibekali Answer Back System dan kunci keyless.

Trim dari Yamaha Fazzio Hybrid - Connected meluncur 2 (dua) trim yakni LUX dan NEO dengan perbedaan warna.

Yamaha Fazzio LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, Matte black dan Prestige Silver. Sementara, ada 4 pilihan warna Fazzio bekas ada NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Fazzio juga mendapatkan Rookie of The Year di kelas Best Medium Retro Skutik di tahun 2022 lalu.

Ada beberapa keunggulan bagi pembidik Yamaha Fazzio berikut ini:

  • Mesin yang irit: Skutik ini menggunakan mesin 125 cc yang irit bahan bakar, sehingga dapat menghemat biaya operasional.
  • Sistem pengereman: Fazzio menggunakan sistem pengereman yang baik, sehingga memberikan keamanan yang lebih baik saat berkendara.
  • Desain yang sporty: Fazzio memiliki desain yang sporty dan modern, sehingga terlihat lebih muda dan dinamis.
  • Fitur-fitur yang berguna: Yamaha Fazzio dilengkapi dengan fitur-fitur yang berguna seperti lampu LED, speedometer digital, dan lain-lain.

Sebelum membeli motor skutik bekas

Pastikan semua dokumen kendaraan, seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan bukti pajak, lengkap dan berlaku. Anda juga perlu memeriksa apakah motor tersebut memiliki masalah hukum atau utang.

Saat bertemu dengan penjual, lakukan pemeriksaan fisik motor. Perhatikan tanda-tanda kerusakan, goresan, atau tanda-tanda kecelakaan sebelumnya. Pastikan semua komponen seperti lampu, rem, klakson, dan suspensi berfungsi dengan baik.

Selain itu, cek jumlah kilometer yang tertera sangat rendah untuk usia motor tersebut, pertimbangkan untuk bertanya lebih lanjut kepada penjual, karena bisa jadi ada kecurangan dalam pembacaan odometer.

Pasitkan kepada penjual tentang riwayat perawatan dan pemeliharaan skutik. Ini termasuk catatan perbaikan, penggantian suku cadang, dan perawatan rutin. Motor yang memiliki riwayat perawatan yang baik cenderung lebih dapat diandalkan.

Lakukan pengujian motor skutik tersebut. Saat mengendarai motor, perhatikan bagaimana motor merespon, baik saat berakselerasi maupun saat berhenti. Juga, perhatikan apakah ada suara-suara yang tidak wajar atau getaran yang tidak biasa.

Pastikan bahwa penjual memiliki semua dokumen yang diperlukan dan dapat memberikan surat jual beli yang sah. Pembidik motor matik murah cek kembali harga motor Yamaha Fazzio bekas yang ada di wilayah masing-masing.

Baca Juga: Cermati Rekomendasi Harga Motor Bekas Rp 7 Jutaan, Pilih Skutik hingga Motor Bebek

Cek kembali harga motor Yamaha Fazzio bekas Neo dan Lux yang bisa dipertimbangkan dirangkum dari laman OLX.

Daftar Yamaha Fazzio bekas

  • Motor bekas Yamaha Fazzio NEO mulai dari Rp19.650.000.
  • Motor bekasYamaha Fazzio LUX mulai dari Rp20.050.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru