Cermati Harga Motor Yamaha Fazzio Bekas, Rekomendasi Skutik Mudah Tahun Muda

Rabu, 06 September 2023 | 13:50 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cermati Harga Motor Yamaha Fazzio Bekas, Rekomendasi Skutik Mudah Tahun Muda

ILUSTRASI. Cermati Harga Motor Yamaha Fazzio Bekas, Rekomendasi Skutik Mudah Tahun Muda. (KONTAN/Baihaki)


Harga Motor Yamaha Fazzio - JAKARTA. Intip harga motor Yamaha Fazzio bekas jadi alternatif. Meski masuk ke dalam skutik baru, motor klasik varian bekasnya sudah ramah di kantong.

Beberapa varian motor Fazzio bekas terkini tentu jadi alternatif pencari skutik murah dengan banderol yang lebih miring.

Pilihan Connected dari Yamaha Fazzio bekas bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Fazzio tampil stylish ditambah dengan Full Digital Speedometer dan Desain LED headlight yang unik. Teknologi Blue Core Hybrid dari Yamaha Fazzio memiliki 2 sumber tenaga dari Electric Power Assist Start yang lebih bertenaga dan halus.

Baca Juga: Intip Harga Motor Bekas Skutik dan Lainnya, Cuma Rp 5 Jutaan per September 2023

Harga motor Yamaha Fazzio

Spesifikasi dimensi dari Yamaha Fazzio bekas punya bagasi mencapai 17.8 liter. Sementara, kapasitas tangki bensin dari skutik Fazzio dengan 5.1 liter.

Keistimewaan dari sisi konsumsi bensin dari Yamaha Fazzio yakni 69,9 km/liter. Sisi keamanan dari skutik ini dibekali Answer Back System dan kunci keyless.

Trim dari Yamaha Fazzio Hybrid - Connected meluncur 2 (dua) trim yakni LUX dan NEO dengan perbedaan warna.

Yamaha Fazzio LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, Matte black dan Prestige Silver. Sementara, ada 4 pilihan warna Fazzio bekas ada NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Baca Juga: Pencari Skuter Matik Lawas Merapat, Cermati Harga Motor Honda BeAT Street Bekas

Fazzio juga mendapatkan Rookie of The Year di kelas Best Medium Retro Skutik di tahun 2022 lalu.

Ada beberapa keunggulan bagi pembidik Yamaha Fazzio berikut ini:

  • Mesin yang irit: Skutik ini menggunakan mesin 125 cc yang irit bahan bakar, sehingga dapat menghemat biaya operasional.
  • Sistem pengereman: Fazzio menggunakan sistem pengereman yang baik, sehingga memberikan keamanan yang lebih baik saat berkendara.
  • Desain yang sporty: Fazzio memiliki desain yang sporty dan modern, sehingga terlihat lebih muda dan dinamis.
  • Fitur-fitur yang berguna: Yamaha Fazzio dilengkapi dengan fitur-fitur yang berguna seperti lampu LED, speedometer digital, dan lain-lain.

Intip beberapa persiapan sebelum membeli motor bekas skutik tahun muda:

  • Periksa Dokumen Kendaraan: Pastikan semua dokumen kendaraan, seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan bukti pajak, lengkap dan berlaku. Anda juga perlu memeriksa apakah motor tersebut memiliki masalah hukum atau utang.
  • Lakukan Pemeriksaan Fisik: Saat bertemu dengan penjual, lakukan pemeriksaan fisik motor. Perhatikan tanda-tanda kerusakan, goresan, atau tanda-tanda kecelakaan sebelumnya. Pastikan semua komponen seperti lampu, rem, klakson, dan suspensi berfungsi dengan baik.
  • Lihat Kilometer (ODOMETER): Periksa pembacaan odometer. Jika jumlah kilometer yang tertera sangat rendah untuk usia motor tersebut, pertimbangkan untuk bertanya lebih lanjut kepada penjual, karena bisa jadi ada kecurangan dalam pembacaan odometer.
  • Riwayat Perawatan: Tanyakan kepada penjual tentang riwayat perawatan dan pemeliharaan skutik. Ini termasuk catatan perbaikan, penggantian suku cadang, dan perawatan rutin. Motor yang memiliki riwayat perawatan yang baik cenderung lebih dapat diandalkan.
  • Uji Coba Jalan: Mintalah izin kepada penjual untuk menguji coba skutik tersebut. Saat mengendarai motor, perhatikan bagaimana motor merespon, baik saat berakselerasi maupun saat berhenti. Juga, perhatikan apakah ada suara-suara yang tidak wajar atau getaran yang tidak biasa.
  • Periksa Surat-surat Lengkap: Pastikan bahwa penjual memiliki semua dokumen yang diperlukan dan dapat memberikan surat jual beli yang sah.

Pembidik motor matik murah cek kembali harga motor Yamaha Fazzio bekas yang ada di wilayah masing-masing.

Baca Juga: Simak Harga Motor Yamaha NMax Bekas Rp 20 Jutaan, Skutik yang Layak Dilirik?

Cek harga motor Yamaha Fazzio bekas Neo dan Lux berikut ini bisa dipertimbangkan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dirangkum dari OLX.

Daftar Yamaha Fazzio bekas

  • Motor bekas Yamaha Fazzio NEO mulai dari Rp 19.650.000.
  • Motor bekasYamaha Fazzio LUX mulai dari Rp 20.050.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru