Cek Harga Motor Yamaha Mio Bekas, Pilihan Termurah di Kelas Skutik

Jumat, 07 Juli 2023 | 18:45 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cek Harga Motor Yamaha Mio Bekas, Pilihan Termurah di Kelas Skutik


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Periksa harga motor bekas Yamaha Mio M3 jadi pilihan termurah di kelas skutik. Pembidik skutik varian lawas tentu dapat memilih rekomendasi motor bekas ramah kantong.

Yamaha Mio M3 merupakan salah satu line up motor matik yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia.

Motor ini memiliki desain yang modern dan sporty, serta dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap.

Nah, harga motor bekas Yamaha Mio M3 cukuo dari Rp 5 jutaan dilansir dari Olx di wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Baca Juga: Harga Motor Honda Vario 125 Bekas Tahun Muda Jadi Pilihan, Sudah Turun Banyak

Harga motor bekas Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 2015 ini menjadi pembaruan dari varian lama generasi 2014 sekaligus penantang untuk dominasi Honda Beat. Keberadaan Mio M3 2015 sudah dilengkapi dengan Stop & start system dan baru ada pada keluaran 2016.

Teknologi skutik ini memungkinkan mesin bisa menyala kembali saat gas dari Yamaha Mio M3 2015 ditarik.

Catatan konsumsi bahan bakar dari Yamaha Mio M3 mencapai 53,6 km/liter untuk varian 2015-2016. Sehingga, Mio dibekali dengan Eco Indicator dan mesin Blue Core terkenal irit.

Kekuatan mesin dari Yamaha Mio ini mampu mencapai 100 km/jam dalam kondisi jalan lurus dengan tangki berkapasitas 4,6 liter.

Baca Juga: Harga Motor Honda Scoopy, Vario, sampai BeAT di Bulan Juli 2023

Sementara, Mio M3 2016 ini belum bisa menampung helm meski berkisar 10,1 liter. Lewat mokas Mio yang terjangkau serta desain nyaman yang diklaim untuk postur tubuh apa pun.

Untuk keamanan berkendara, Yamaha Mio M3 dilengkapi dengan sistem keamanan ABS yang mencegah terjadinya blokir saat pengereman.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengapian Smart Key yang memudahkan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan mesin dengan mudah.

Trim dari Yamaha Mio M3 125 ada dalam tipe CW dan SW dengan warna seperti kuning, merah, merah/putih, biru, dan merah/hitam.

Baca Juga: Harga Motor Bekas Rp 5 Jutaan Berbagai Varian, Ada Yamaha sampai Honda

Lewat 2 trim varian Mio M3, sisi perbedaan di desain velg dan warna striping motor matik terjangkau. Fitur dan kondisi skutik ini harus diperhatikan dengan melihat Mio bisa lebih murah. 

Sebelum membeli  Yamaha Mio 2015 bekas yang wajib menjadi perhatian:

  • Periksa Riwayat dan Kondisi: Pastikan untuk memeriksa riwayat servis dan riwayat pemakaian sepeda motor yang akan dibeli. Periksa juga kondisi umum sepeda motor, termasuk mesin, suspensi, rem, sistem listrik, dan bagian lainnya. Jika tidak terbiasa memeriksa kendaraan, mintalah bantuan mekanik atau teman yang ahli dalam hal ini.
  • Periksa Dokumen: Pastikan untuk memeriksa semua dokumen yang berkaitan dengan sepeda motor, seperti surat-surat kepemilikan, STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), dan sertifikat servis atau perawatan sebelumnya.
  • Negosiasi Harga: Jika Anda puas dengan kondisi sepeda motor, berbicaralah dengan penjual mengenai harga. Cobalah untuk bernegosiasi agar mendapatkan harga yang lebih baik sesuai dengan kondisi dan nilai sepeda motor yang Anda beli.
  • Pemindahan Kepemilikan: Setelah Anda dan penjual mencapai kesepakatan, pastikan untuk mentransfer kepemilikan secara resmi. Ini melibatkan proses administrasi untuk mentransfer nama pemilik kendaraan di dokumen-dokumen resmi.

Rangkuman banderol Yamaha Mio bekas seri M3 125 ini bisa didapat mulai dari Rp 5 jutaan per Juli 2023.

Periksa daftar harga motor bekas Yamaha Mio M3 125 dirangkum dari pedagang di Jakarta dan sekitar pada situs Olx.

Cek Harga motor bekas Yamaha Mio

  • Yamaha Mio M3 CW mulai Rp 5.650.000.
  • Yamaha Mio M3 SW mulai Rp 6.150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru