Intip Daftar Harga Motor Yamaha NMax Bekas Tahun Muda, Pencari Skutik Merapat

Selasa, 17 Oktober 2023 | 13:55 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip Daftar Harga Motor Yamaha NMax Bekas Tahun Muda, Pencari Skutik Merapat

ILUSTRASI. Intip Daftar Harga Motor Yamaha NMax Bekas Tahun Muda, Pencari Skutik Merapat


Harga Motor Yamaha NMax - JAKARTA. Cek daftar harga motor Yamaha Nmax bekas. Rekomendasi skuter maxi lawas ini bisa menjadi pertimbangan salah satunya varian NMax pre-facelift.

Yamaha NMAX bekas merupakan salah satu kendaran yang layak dibidk karena menjadi salah satu skutik terbaik di Indonesia.

Namun secara umum, Yamaha NMAX adalah salah satu skuter matik yang populer di Indonesia dan memiliki reputasi yang baik dalam hal kinerja dan kenyamanan berkendara.

Dengan harga Yamaha Nmax keluaran 2019 yang murah, pembidik skutik ini bisa mempertimbangkan varian lawas. Kini harga motor bekas Yamaha Nmax jadi pilihan karena berada di bawah beberapa motor matik bongsor pabrikan asal Jepang.

Baca Juga: Pantau Harga Motor Honda BeAT Terbaru per Oktober 2023, Simak Perubahannya

Harga motor Yamaha NMAX 150

Pembaruan Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG) tersemat pada skutik Yamaha Nmax ini. Seperti pendahulu, Nmax 155 2019 muncul dengan versi ABS dan Non ABS terbaru.

Yamaha Nmax versi ABS mendapatkan fitur anti-lock braking system untuk cegah roda motor matik terkunci saat rem mendadak.

Teknologi dari Yamaha NMax 2019 punya efisiensi bahan bakar dengan bantuan Idling Stop System (ISS) punya konsumsi 39,8km/liter. Bagian tangki dari Nmax 2019 menampung 6,6 liter bahan bakar yang cukup untuk perjalanan jauh.

Ketangguhan Yamaha Nmax dibekali Blue Core ini bisa diajak untuk mencapai kecepatan 0-60 km per jam di waktu 5,2 detik. Dari mesin 155cc ini membuat Nmax punya capaian angka tertinggi dan stabil di 121 km/jam.

Bagasi motor matik Yamaha Nmax 155 ini bisa menampung helm besar dan barang lain hingga 24 liter. Dimensi skutik ini memiliki ukuran 1.955 mm x 740mm x 1.115mm dan cukup ramping di kelas skutik bongsor.

Baca Juga: Cek Harga Motor Bekas Honda BeAT Injeksi Keluaran Kedua, Cukup Rp 10 Jutaan

Keunggulan dari Yamaha NMax

Sebagai pertimbangan, simak beberapa keunggulan dengan membeli motor Yamaha NMax bekas:

  1. Desain Sporty: Nmax lama memiliki desain yang modern dan sporty dengan garis-garis yang tegas dan aerodinamis. Desain ini membuat Nmax terlihat lebih elegan dan agresif dibandingkan dengan skuter matik lainnya di kelasnya.
  2. Performa Mesin yang Tangguh: Mesin dari Nmax lama menggunakan mesin 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 15,1 PS dan torsi 14,4 Nm. Dengan performa mesin yang tangguh ini, Nmax lama dapat melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi dan responsif.
  3. Fitur Canggih: Yamaha Nmax lama dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, lampu sein LED, kunci pintar, speedometer digital, dan stop-start system. Selain itu, Nmax lama juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti ABS dan Smart Key System.
  4. Suspensi Nyaman: Nmax lama menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda dengan sistem peredam kejut. Dengan suspensi yang nyaman ini, Nmax lama mampu menghadapi berbagai kondisi jalan yang berbeda dan memberikan kenyamanan pada pengendara dan penumpang.
  5. Kapasitas Bagasi yang Luas: Yamaha Nmax lama memiliki kapasitas bagasi yang luas, yaitu sekitar 23 liter. Kapasitas bagasi ini cukup besar untuk menyimpan berbagai barang seperti helm, jaket, dan barang-barang lainnya, sehingga membuat perjalanan menjadi lebih praktis dan nyaman.

Sebelum membeli Yamaha NMAX bekas, disarankan untuk memeriksa kondisi fisik sepeda motor secara menyeluruh, termasuk mesin, transmisi, suspensi, sistem pengereman, sistem kelistrikan, dan bagian lainnya.

Sebelum membeli motor bekas

Pelajari tentang spesifikasi, fitur, dan performa Yamaha Nmax. Pelajari juga tentang tahun produksi yang berbeda dan pembaruan teknologi yang mungkin ada.

Jika memungkinkan, periksa riwayat kendaraan motor bekas. Ini bisa memberikan informasi tentang pemilik sebelumnya, perawatan yang telah dilakukan, dan apakah motor pernah mengalami kecelakaan.

Lakukan inspeksi fisik terhadap motor bekas yang Anda minati. Periksa kondisi eksterior, mesin, komponen elektrik, rem, suspensi, dan lainnya.

Pastikan untuk melakukan uji coba jalan dengan motor bekas yang Anda minati. Ini akan membantu Anda merasakan bagaimana motor berjalan dan bagaimana kenyamanan serta performanya.

Apabila Anda tidak terlalu mengerti tentang mekanika motor, bawa ahli motor atau mekanik saat melakukan inspeksi dan uji coba jalan.

Terakhir,  motor memiliki dokumen lengkap seperti STNK, BPKB, dan faktur penjualan. Periksa juga apakah motor tidak dalam sengketa hukum atau memiliki tunggakan pajak.

Baca Juga: Periksa Harga Motor Bekas Rp 4 Jutaan per Oktober 2023, Ada Banyak Varian Skutik

Nah, tentu keputusan membeli Yamaha NMAX bekas dalam kondisi baik, Anda bisa mendapatkan kendaraan yang handal dan nyaman.

Namun, pastikan untuk memperhatikan kondisi dan perawatan kendaraan secara berkala untuk memastikan kendaraan tetap dalam kondisi yang baik dan aman untuk digunakan.

Setiap kondisi motor bekas bergantung dari faktor seperti tahun pembuatan, jumlah kilometer yang telah ditempuh, dan perawatan yang diberikan oleh pemilik sebelumnya.

Inilah harga motor Yamaha Nmax bekas dirangkum dari penjual di Jakarta dan sekitar dari laman Olx

Daftar harga motor bekas Yamaha NMax 155

  • Yamaha NMax 155 non ABS mulai Rp19.050.000.
  • Yamaha NMax 155 ABS mulai Rp19.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru