Tengok Harga Motor Yamaha Mio Bekas yang Jadi Skutik Ramah Kantong

Kamis, 21 September 2023 | 16:03 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Tengok Harga Motor Yamaha Mio Bekas yang Jadi Skutik Ramah Kantong

ILUSTRASI. Tengok Harga Motor Yamaha Mio Bekas yang Jadi Skutik Ramah Kantongr./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/28/06/2016.


Harga Motor Yamaha Mio Bekas - JAKARTA. Periksa harga motor bekas Yamaha Mio M3 yang jadi pilihan termurah di kelas skutik. Pembidik skutik varian lawas tentu dapat mempertimbangkan rekomendasi mokas ramah kantong.

Yamaha Mio M3 merupakan salah satu line up motor matik yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia.

Motor ini memiliki desain yang modern dan sporty, serta dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap.

Nah, pencari motor bekas Yamaha Mio M3 hanya butuh modal Rp5 jutaan dilansir dari Olx di wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Baca Juga: Simak Harga Motor Honda Vario 110 Bekas per September 2023, Intip Fitur Lengkapnya

Harga motor bekas Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 2015 ini menjadi pembaruan dari varian lama generasi 2014 sekaligus penantang untuk dominasi Honda Beat. Keberadaan Mio M3 2015 sudah dilengkapi dengan Stop & start system dan baru ada pada keluaran 2016.

Teknologi skutik ini memungkinkan mesin bisa menyala kembali saat gas dari Yamaha Mio M3 2015 ditarik.

Catatan konsumsi bahan bakar dari Yamaha Mio M3 mencapai 53,6 km/liter untuk varian 2015-2016. Sehingga, Mio dibekali dengan Eco Indicator dan mesin Blue Core terkenal irit.

Kekuatan mesin dari Yamaha Mio ini mampu mencapai 100 km/jam dalam kondisi jalan lurus dengan tangki berkapasitas 4,6 liter.

Baca Juga: Harga Motor Bekas dari Rp 6 Jutaan per September 2023, Intip Varian Lawas Skutik

Sementara, Mio M3 2016 ini belum bisa menampung helm meski berkisar 10,1 liter. Lewat mokas Mio yang terjangkau serta desain nyaman yang diklaim untuk postur tubuh apa pun.

Untuk keamanan berkendara, Yamaha Mio M3 dilengkapi dengan sistem keamanan ABS yang mencegah terjadinya blokir saat pengereman.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengapian Smart Key yang memudahkan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan mesin dengan mudah.

Trim dari Yamaha Mio M3 125 ada dalam tipe CW dan SW dengan warna seperti kuning, merah, merah/putih, biru, dan merah/hitam.

Baca Juga: Pilihan Murah, Cek Harga Motor Yamaha NMax Bekas Tahun Muda per September 2023

Lewat 2 trim varian Mio M3, sisi perbedaan di desain velg dan warna striping motor matik terjangkau. Fitur dan kondisi skutik ini harus diperhatikan dengan melihat Mio bisa lebih murah. 

Persiapan sebelum membeli Yamaha Mio 2015 bekas yang wajib menjadi perhatian:

  • Periksa Dokumen Kendaraan: Pastikan pemilik saat ini memiliki semua dokumen yang lengkap dan sah, termasuk surat-surat kendaraan, STNK, BPKB, dan faktur pembelian. Periksa apakah motor memiliki riwayat servis dan perawatan yang baik.
  • Lakukan Pemeriksaan Fisik: Periksa kondisi fisik motor secara menyeluruh, termasuk mesin, rangka, cat, ban, rem, lampu, dan komponen lainnya. Perhatikan tanda-tanda kecelakaan atau kerusakan.
  • Periksa Kilometer Motor (odometer): Periksa kilometer yang sudah ditempuh oleh motor. Kilometer yang rendah bisa menjadi indikasi umur motor yang lebih muda, tetapi juga pastikan tidak ada manipulasi kilometer.
  • Lakukan Test Drive: Lakukan test drive untuk mengecek performa mesin, transmisi, rem, dan kenyamanan selama berkendara. Perhatikan apakah ada suara aneh atau masalah selama test drive.

Tercatat, banderol Yamaha Mio bekas seri M3 125 ini bisa didapat mulai dari Rp5 jutaan per September 2023.

Simak daftar harga motor bekas Yamaha Mio M3 125 dirangkum dari pedagang di Jakarta dan sekitar pada situs Olx.

Harga motor Yamaha Mio bekas

  • Yamaha Mio M3 CW dari Rp5.650.000.
  • Yamaha Mio M3 SW dari Rp6.150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru