Sepeda Listrik Uwinfly Mulai Rp 5 Jutaan, Cek Aturan Pemakaiannya di Jalanan

Selasa, 05 Desember 2023 | 10:55 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Sepeda Listrik Uwinfly Mulai Rp 5 Jutaan, Cek Aturan Pemakaiannya di Jalanan

ILUSTRASI. Sepeda Listrik Uwinfly Mulai Rp 5 Jutaan, Cek Aturan Pemakaiannya di Jalanan. (KONTAN/Fransiskus Simbolon)


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Cek aturan beserta harga sepeda listrik Uwinfly dari Rp 5 jutaan saja. Moda transportasi ini mudah dalam pengoperasian untuk berkendara jarak dekat hingga menengah.

Pembidik kendaraan ringan ramah lingkungan tentu bisa melirik salah satu merek sepeda listrik seperti Uwinfly. Uwinfly e-bikes merupakan sepeda listrik yang dirancang ramah lingkungan dan terjangkau. Setiap varian dari selis ini ditenagai oleh baterai lithium-ion dan memiliki jangkauan hingga 50 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Sepeda listrik Uwinfly tersedia dalam berbagai model, antara lain sepeda lipat, sepeda kargo, dan sepeda motor. Produk perusahaan dijual melalui jaringan dealer dan distributor di seluruh Indonesia.

Pastikan Anda memahami beberapa fitur yang dapat menjadi pertimbangan sebelum memilih sepeda listrik murah asli Indonesia ini.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Honda Vario 125 dan 160 Baru, Termahal Tak Sampai Rp 30 Jutaan

Penjualan sepeda motor listrik

Sebelum itu, kenali aturan penggunaan sepeda listrik yang berlaku.

Aturan pemakaian sepeda listrik 

Sesuai dengan Permenhub nomor 45 tahun 2020, anak harus didampingi orangtua dan di jalur khusus Apabila pengguna sepeda listrik berusia 12-15 tahun, maka harus didampingi oleh orang dewasa.

Sementara itu, Pasal 5 menjelaskan bahwa penggunaan sepeda listrik bisa dioperasikan di lajur khusus dan kawasan tertentu. Lajur khusus yang dimaksudkan adalah lajur sepeda atau lajur yang disediakan secara khusus untuk kendaraan tertentu dengan menggunakan penggerak motor listrik.

Kawasan tersebut adalah pemukiman Jalan yang ditetapkan untuk hari bebas kendaraan bermotor (car free day). Selain itu, ada juga kawasan wisata Area sekitar sarana angkutan umum massal sebagai bagian dari kendaraan tertentu menggunakan penggerak motor listrik yang terintegrasi Area kawasan perkantoran Area di luar jalan.

Baca Juga: Motor Bekas Yamaha Aerox Lawas Kian Menarik, Siapkan Modal Rp 15 Jutaan

Keunggulan sepeda listrik Uwinlfy

Baterai menjadi jantung dari sepeda listrik apa pun, dan Uwinfly menggunakan baterai lithium-ion berkualitas tinggi untuk jarak tempuh yang jauh dan waktu pengisian yang cepat.

Komponen motor bertanggung jawab untuk menyediakan tenaga ke e-bike, dan Uwinfly menggunakan motor bertenaga yang dapat membantu untuk mencapai kecepatan hingga 25 kilometer per jam.

E-bike juga memiliki pedal, jadi Anda masih bisa mengayuh jika ingin berolahraga. Fitur pedal assist membantu pemilik mengayuh dengan lebih mudah, sehingga Anda bisa melangkah lebih jauh dan lebih cepat. Konstruksi dari e-bikes Uwinfly terbuat dari bahan yang tahan lama, sehingga dapat menahan keausan penggunaan sehari-hari.

Selain itu, beberapa kelebihan dari pembelian sepeda listrik adalah garansi dari setiap komponen seperti Garansi motor dan power frame hingga 10 tahun. Ada juga garansi baterai sepeda listrik hingga 6 bulan, sehingga terjamin apabila terjadi kerusakan.

Baca Juga: Catat Harga Motor Listrik Subsidi di Bawah Rp 10 Juta, Dapat Varian Mirip Vespa

Apabila Anda mencari kendaraan ramah lingkungan dan terjangkau untuk berkeliling, maka e-bike Uwinfly adalah pilihan yang baik. Selis ini dibuat dengan baik, menawarkan jangkauan yang cocok, dan mudah digunakan di jalanan kota.

Beberapa varian dari sepeda listrik Uwinfly dapat menjadi pilihan untuk dibeli. Simak beberapa harga sepeda listrik Uwinfly dirangkum dari marketplace dan distributor resmi wilayah Jakarta.

Sepeda listrik Uwinfly terbaik

  • Uwinfly DragonFly 7 mulai Rp4.450.000.
  • Uwinfly DragonFly 8 mulai Rp4.750.000.
  • Uwinfly RedFish 7 mulai Rp4.550.000.
  • Uwinfly RedfFish 8 mulai Rp4.650.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru