Motor Bekas Yamaha Aerox Lawas Kian Menarik, Siapkan Modal Rp 15 Jutaan

Sabtu, 02 Desember 2023 | 12:15 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Motor Bekas Yamaha Aerox Lawas Kian Menarik, Siapkan Modal Rp 15 Jutaan

ILUSTRASI. Motor Bekas Yamaha Aerox Lawas Kian Menarik, Siapkan Modal Rp 15 Jutaan


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Pantau perubahan harga motor bekas Yamaha Aerox 155 lawas wajib dilirik. Pencari motor matik bongsor dan sporty ini cocok untuk anak muda.

Yamaha Aerox cocok bagi pencari skutik bongsor sudah dibanderol murah di pasar motor online maupun bursa terdekat. Aerox menjadi salah satu sepeda motor skuter matik yang populer di Indonesia dan banyak dicari oleh kalangan remaja.

Membeli Aerox bekas bisa menjadi pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli yang baru.

Anda bisa mencari refrensi motor bekas melalui Facebook Marketplace, situs jual beli OLX, maupun diler offline.

Baca Juga: Motor Bekas Honda Scoopy 2020 Jadi Pilihan, Berapa Harganya di Akhir Tahun 2023?

Harga Motor Bekas Yamaha Aerox

Rekomendasi motor bekas Aerox 155 jadi salah satu barisan skuter besar dan bongsor berbasis motor matik yang kian murah di tahun 2023. Nah, skutik Aerox ini tercatat menjadi kelas di bawah NMax, sehingga bisa menjadi alternatif motor matik bongsor.

Kehadiran teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG) dari Aerox 2017. Adapun, bagian terbaik dari Aerox ini juga ada Smart Key System punya tanpa kunci atau Keyless.

Tercatat, Aerox 2017 tersemat fitur anti-lock braking system (ABS) dalam mencegah roda motor matik terkunci.

Konsumsi bahan bakar dari Aerox 155cc ini punya pencapaian angka tertinggi dan stabil di 101,2 km/jam. Bahan bakar Aerox 2017 memiliki catatan konsumsi mencapai 47 km per liter dalam tangki 5,5 liter.

Sedangkan, dari sisi bagasi, Aerox 155 bisa menampung helm besar dan barang lain hingga 25 liter.

Trim dari Aerox 155 ada dalam 3 tipe tipe Standar warna Black, Yellow, dan Matte Red. Bahkan, kala itu ada beberapa trim spesial untuk Aerox 155 2017 dalam Racing Blue.

Pilihan dari versi tertinggi ada motor matik Aerox 155 tipe S tampil dalam warna Matte Blue dan White.

Baca Juga: Catat Harga Motor Listrik Subsidi di Bawah Rp 10 Juta, Dapat Varian Mirip Vespa

Alasan memilih Aerox bekas

Berikut adalah beberapa keunggulan yang menjadi alasan memilih motor Yamaha Aerox lawas.

  • Sporty dan Modern: Aerox memiliki desain yang sporty dan modern, dengan garis-garis tajam dan aerodinamis yang memberikan tampilan yang menarik. Hal ini membuatnya tetap terlihat segar dan menawan, bahkan dalam versi lawas.
  • Mesin yang Tangguh: Aerox dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan bertenaga. Mesin 155cc-nya mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk memberikan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimum yang baik.
  • Fitur Canggih: Aerox dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menambah kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari. Beberapa fitur yang mungkin ada di Aerox termasuk sistem pengereman ABS, lampu LED, panel instrumen digital, kunci pintar, dan masih banyak lagi.
  • Stabilitas motor: Aerox memiliki suspensi yang baik dan sistem pengereman yang responsif, memberikan stabilitas dan kendali yang baik saat berkendara. Hal ini dapat meningkatkan keamanan dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.
  • Daya Tahan: Yamaha dikenal dengan kualitas dan daya tahan motornya, dan Aerox tidak terkecuali. Meskipun dalam kondisi, motor ini masih dapat memberikan performa yang handal dan tahan lama jika dirawat dengan baik.

Baca Juga: Motor Honda Vario 150 Bekas Jadi Incaran, Berapa Harganya?

Sebelum membeli motor bekas Aerox untuk perjalanan jauh, tentunya periksa kembali setiap komponen skutik ini.

Pelajari tentang berbagai model motor Yamaha yang Anda minati. Pelajari tentang spesifikasi, fitur, dan performa masing-masing model.

Apabila memungkinkan, periksa riwayat kendaraan motor bekas. Ini bisa memberikan informasi tentang pemilik sebelumnya, perawatan yang dilakukan, dan apakah motor pernah mengalami kecelakaan.

Anda bisa melakukan inspeksi fisik terhadap motor bekas pilihan. Periksa kondisi eksterior, mesin, komponen elektrik, rem, suspensi, dan lainnya.

Anda perlu mencoba uji jalan dengan motor bekas yang Anda minati. Ini akan membantu Anda merasakan bagaimana motor berjalan dan bagaimana kenyamanan serta performanya.

Pembidik skutik maxi wajib melihat harga motor bekas Yamaha Aerox 155 dari wilayah di Jakarta dan sekitar situs Olx.

Daftar harga motor bekas Yamaha Aerox

  • Yamaha Aerox 155 tipe S mulai Rp14.650.000.
  • Yamaha Aerox 155 tipe R mulai Rp15.150.000.
  • Yamaha Aerox 155 Standard mulai Rp14.700.000.

Selanjutnya: Road to Harbolnas 2023, Momentum Bangga, Beli dan Pakai Buatan Indonesia

Menarik Dibaca: 5 Minuman yang Efektif untuk Menurunkan Tekanan Darah, Sehat dan Nikmat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru