Simak Daftar Harga Motor Bekas Honda BeAT Street per Mei 2023

Kamis, 18 Mei 2023 | 16:15 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak Daftar Harga Motor Bekas Honda BeAT Street per Mei 2023


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pencari skutik wajib cek harga motor bekas Honda BeAT Street eSP bulan Mei 2023. Rangkuman banderol terbaru berikut bisa jadi rekomendasi pencari skutik ramah kantong.

Kini, harga motor Honda BeAT Street eSP CBS rilisan 2017 mulai Rp 11 jutaan dirangkum dari Olx.

Pilihan skutik Honda BeAT Street eSP CBS diluncurkan oleh PT AHM dengan tampilan terbaru edisi spesial setelah tahun 2017.

Varian BeAT ini punya Enhance Smart Power (eSP) yang menjadi andalan di kelas skutik kala itu.

Baca Juga: Cek Varian Murah dari NMax hingga PCX Lawas Berikut Ini

Harga motor bekas Honda Beat Street eSP

Tentunya, keberadaan Honda BeAT Street bersaing langung dengan Yamaha X-Ride. Dari sisi mesin, Honda BeAT Street dibekali 108cc eSP dengan tambahan PGM-FI.

Fitur lainnya ada Combi Brake System (CBS) untuk menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal. Tampilan dari BeAT Street eSP telah mengusung tema lebih stylish dan sporty dari varian biasa.

Honda BeAT Street eSP dapat mengonsumsi bahan bakar 55km/liter dengan (metode ECE R40) dalam tangki 4 liter.

Model skutik ini dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara irit. Fitur bagasi dari BeAT Street eSP dibekali dengan bagasi sebesar 11 liter.

Baca Juga: Intip Harga Motor Bekas Skutik Maxi Honda hingga Yamaha per Mei 2023

Perubahan lain dari Honda BeAT Street eSP terjadi pada bagian pijakan kaki penumpang belakang bisa dilipat. Menilik dari spesifikasi di atas, tentunya BeAT Street eSP cenderung terjangkau di kelas skutik.

Pesaing dari Honda BeAT Street antara lain Yamaha X-Ride yang memiliki desain yang tangguh. BeAT Street memiliki desain yang lebih sporty dan modern dibandingkan dengan varian Honda Beat lainnya.

BeAT Street memiliki headlamp yang lebih kecil dan terintegrasi dengan desain fairing, serta dilengkapi dengan lampu sein yang terletak di sisi fairing.

Warna yang tersedia pada BeAT Street eSP ini adalah Special Edition Matte Black, Street White, dan Street Black.

Baca Juga: Cek Harga Motor Baru Skutik Tak Sampai Rp 20 Jutaan, BeAT hingga Genio Naik Tipis

Meski dimensi yang lebih ramping, pijakan kaki motor matik Honda BeAT Street ini masih cukup luas.

Tentunya, preferensi bisa datang dari para pembidik motor matik Honda BeAT berikut ini.

Pembeda BeAT FI dan Street

Meskipun keduanya memiliki kesamaan dari satu pabrikan, namun terdapat beberapa perbedaan antara Honda Beat Street dan Beat FI:

  1. Desain dan Estetika: Honda Beat FI memiliki desain yang lebih ramping dan aerodinamis, dengan garis-garis yang lebih lekuk dan futuristik. Sementara itu, Honda Street memiliki desain yang lebih sporty dan agresif, dengan garis-garis tajam dan tampak lebih kekar.
  2. Dimensi dan Postur: Honda Beat FI memiliki dimensi yang lebih kecil dan ringkas, cocok untuk penggunaan perkotaan. Honda Street, di sisi lain, memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dan postur yang lebih tinggi, memberikan kesan yang lebih gagah dan tangguh.
  3. Mesin: Honda Beat FI dan Honda Street dilengkapi dengan mesin yang berbeda. Honda Beat FI menggunakan mesin eSP 110cc, sementara Honda Street dilengkapi dengan mesin eSP 125cc. Mesin eSP pada kedua model ini diklaim oleh Honda memiliki efisiensi bahan bakar yang baik dan performa yang handal.
  4. Fitur: Kedua model ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang membuat pengendara lebih nyaman dan praktis. Namun, beberapa fitur pada Honda Street mungkin lebih lengkap, seperti lampu LED, panel instrumen digital yang lebih canggih, dan sistem pengereman ABS pada varian tertentu.
  5. Tujuan Penggunaan: Honda Beat FI lebih ditujukan untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, dengan desain yang lebih lincah dan mudah manuver di jalan-jalan yang padat. Honda Street, di sisi lain, lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh, dengan postur yang lebih tinggi dan performa yang lebih bertenaga.

Intip harga motor bekas Honda Beat Street eSP dirangkum dari penjual motor matik di Jakarta dan sekitar pada situs Olx

Harga motor bekas Honda BeAT Street

  • BeAT Street eSP 2017 mulai Rp 11.250.000.
  • BeAT Street eSP 2018 mulai Rp 12.450.000.
  • BeAT Street eSP 2019 mulai Rp 13.550.000.

Selanjutnya: Harga Mobil Daihatsu Rocky dalam 26 Varian, Banderol Pasca Lebaran 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru