Simak Daftar Harga Motor Bekas Honda BeAT Street Jelang Lebaran 2023

Rabu, 12 April 2023 | 16:31 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak Daftar Harga Motor Bekas Honda BeAT Street Jelang Lebaran 2023


HARGA MOTOR - JAKARTA. Cek harga motor bekas Honda BeAT Street eSP beberapa varian terakhir. Besaran banderol terbaru berikut bisa jadi rekomendasi pencari skutik ramah kantong.

Kini, harga motor Honda BeAT Street eSP CBS rilisan 2017 mulai Rp 11 jutaan dirangkum dari Olx jelang Lebaran 2023.

Pilihan skutik Honda BeAT Street eSP CBS diluncurkan oleh PT AHM dengan tampilan terbaru edisi spesial setelah tahun 2017.

Varian BeAT ini punya Enhance Smart Power (eSP) yang menjadi andalan di kelas skutik kala itu.

Baca Juga: Pembidik Skutik Wajib Cek Harga Motor Bekas Honda Vario 150

Harga motor bekas Honda Beat Street eSP

Tentunya, keberadaan Honda BeAT Street bersaing langung dengan Yamaha X-Ride. Dari sisi mesin, Honda BeAT Street dibekali 108cc eSP dengan tambahan PGM-FI.

Fitur lainnya ada Combi Brake System (CBS) untuk menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal. Tampilan dari Honda BeAT Street eSP telah mengusung tema lebih stylish dan sporty dari varian biasa.

Honda BeAT Street eSP dapat mengonsumsi bahan bakar 55km/liter dengan (metode ECE R40) dalam tangki 4 liter.

Model skutik ini dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara irit. Fitur bagasi dari Honda BeAT Street eSP dibekali dengan bagasi sebesar 11 liter.

Baca Juga: Pilihan Skutik Murah, Intip Harga Motor Honda Vario 125 Terkini Jelang Lebaran 2023

Perubahan lain dari Honda BeAT Street eSP terjadi pada bagian pijakan kaki penumpang belakang bisa dilipat. Menilik dari spesifikasi di atas, tentunya BeAT Street eSP cenderung terjangkau di kelas skutik.

Pesaing dari Honda BeAT Street antara lain Yamaha X-Ride yang memiliki desain yang tangguh. BeAT Street memiliki desain yang lebih sporty dan modern dibandingkan dengan varian Honda Beat lainnya.

BeAT Street memiliki headlamp yang lebih kecil dan terintegrasi dengan desain fairing, serta dilengkapi dengan lampu sein yang terletak di sisi fairing.

Warna yang tersedia pada Honda BeAT Street eSP ini adalah Special Edition Matte Black, Street White, dan Street Black.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Honda Vario 125 pada April 2023, Cek Juga Fiturnya

Meski dimensi yang lebih ramping, pijakan kaki motor matik Honda BeAT Street ini masih cukup luas.

Tentunya, preferensi bisa datang dari para pembidik motor matik Honda BeAT berikut ini.

Sisi pembeda Honda BeAT Street dengan BeAT FI

Meskipun keduanya memiliki kesamaan dalam hal desain dan mesin, namun terdapat beberapa perbedaan antara Honda Beat Street dan Beat FI, di antaranya:

  1. Desain: Honda Beat Street memiliki desain yang lebih sporty dan agresif, dengan fitur-fitur seperti lampu depan LED, panel instrumen digital yang lebih modern, dan grafis yang menarik pada bodi motor. Sementara itu, Honda Beat FI memiliki desain yang lebih simpel dan elegan, dengan lampu depan yang lebih kecil dan panel instrumen semi-digital.
  2. Fitur: Honda Beat Street memiliki beberapa fitur tambahan seperti lampu sein otomatis, lampu rem LED, dan kunci pengaman ganda, yang tidak tersedia pada Honda Beat FI.
  3. Harga: Harga Honda Beat Street biasanya lebih mahal daripada Honda Beat FI, karena fitur tambahan dan desain yang lebih modern.
  4. Mesin: Keduanya memiliki mesin yang sama yaitu mesin 4 tak 110 cc, namun Honda Beat Street dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa mesin.
  5. Suspensi: Honda Beat Street dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang mono-shock, sementara Honda Beat FI hanya menggunakan suspensi depan teleskopik.

Intip harga motor bekas Honda Beat Street eSP dirangkum dari penjual motor matik di Jakarta dan sekitar pada situs Olx

Harga motor bekas Honda BeAT Street

  • BeAT Street eSP 2017 mulai Rp 11.150.000.
  • BeAT Street eSP 2018 mulai Rp 12.650.000.
  • BeAT Street eSP 2019 mulai Rp 13.750.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru