Siap terjang medan ekstrem, ini harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terkini

Senin, 31 Mei 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap terjang medan ekstrem, ini harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terkini


HARGA SEPEDA - Buat kaum hawa yang demen bersepeda melewati jalan dan lintasan ekstrem, sepeda Polygon Cleo 2 hadir untuk Anda. Intip harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terkni, dibanderol Rp 4 jutaan.

Tidak hanya para laki-laki dewasa saja yang ingin bersepeda di jalur pegunungan. Bagi Anda kaum Hawa yang ingin menikmati keseruan bersepeda di jalur pegunungan, tidak perlu khawatir memilih sepeda yang tepat.

Polygon menawarkan sepeda gunung seri Cleo 2. Perlu sedikit dipertimbangkan soal harga, namun sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 cukup layak untuk Anda bawa pulang.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 mengusung perawakan mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Tapi, terdapat sedikit perbedaan di bagian frame yang sedikit melengkung khas sepeda wanita.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 pada dasarnya ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian, tetap nyaman bila digunakan melintasi jalanan kota saat menikmati waktu senggan.

Baca Juga: Suka yang klasik? Intip daftar harga sepeda Polygon seri Zenith, desainnya unik

Baca Juga: Harga sepeda Polygon Bend R2 terbaru, termurah di serinya siap gowes jarak jauh

Spesifikasi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Mengusung frame dengan teknologi ALXALLOY, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bakal ringan dan tahan banting. Mengutip laman resmi Polygon Indonesia, ALXALLOY ini telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 sayangnya hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu, masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M315  Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu sepeda gunung wanita Polygon Cleo sudah sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. 

Baca Juga: Buat fans Macan Kemayoran, ini harga sepeda gunung Pacific Invert Persija

Penasaran dengan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? 

Inilah harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terkini Mei 2021:

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

  • Polygon Cleo 2 - Rp 4.100.000

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2. Harga yang sedikit membuat kantong jebol ini sesuai dengan spek yang ditawarkan.

Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Hanya Rp 3 jutaan, harga sepeda wanita Polygon Claire24 sangat terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru