Hanya Rp 3 jutaan, harga sepeda wanita Polygon Claire24 sangat terjangkau

Minggu, 30 Mei 2021 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hanya Rp 3 jutaan, harga sepeda wanita Polygon Claire24 sangat terjangkau


HARGA SEPEDA - Jakarta. Harga sepeda Polygon untuk kalangan wanita ini cukup terjangkau. Berikut harga sepeda wanita Polygon Claire24 terkini Mei 2021.

Bagi sebagian orang, bersepeda masih menjadi aktivitas yang sangat menarik dan menyenangkan. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Bersepeda sendiri juga bisa dilakukan kapan saja, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Aktivitas bersepeda yang mereka lakukan juga bisa secara individual maupun berkelompok bersama teman tedekat.

Namun demikian ada sebagian masyarakat masih ada yang hunting sepeda. Mereka masihi mencoba mencari pilihan terbaiknya sesuai dengan kebutuhan.

Di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda gunung hingga sepeda wanita.

Baca Juga: Perpaduan e-bike dan MTB, harga sepeda gunung United Berlin terkini Rp 9 jutaan

Terkadang wanita juga ingin memiliki sepedanya yang sesuai dengan keinginan mereka. Seperti sepeda wanita keluaran Polygon yang satu ini.

Yaitu sepeda wanita Polygon Claire24. Di banderol dengan harga murah, sepeda wanita Polygon Claire bisa menjadi pilihan menarik.

Sepeda wanita Polygon Claire24 mengusung penampilan ala sepeda Eropa. Warna biru tosca yang begitu anggun sangat cocok dikendarai keliling kota.

Meski harga sepeda wanita Polygon Claire24 murah, frame yang digunakan sudah menggunakan AL6Alloy. Ini membuat bobotnya terasa ringan namun tetap kuat.

Baca Juga: Inilah harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0, warnanya colorful harganya Rp 3 jutan

Sepeda wanita Polygon Claire24 juga dilengkapi dengan shifter Shimano Tourney SL-FT55. Memberikan opsi kecepatan 7 speed yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dari segi pengereman, sepeda wanita Polygon Claire24 menggunakan Alloy V-Brake. Dengan penampilan khas rem konvensional.

Secara keseluruhan sepeda wanita Polygon Claire24 begitu anggun. Di bagian depan juga terdapat keranjang, bisa digunakan untuk menaruh barang atau sesuatu yang lain.

Pada dasarnya ukuran 24 inch rodanya ini diperuntukan untuk anak-anak hingga remaja wanita. Sangat pas untuk Anda hadiahkan ke putri kesayangan Anda atau adik.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rayz terkini, mulai Rp 3 jutaan

Banderol harga yang murah, berikut harga sepeda wanita Polygon Claire24 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda Polygon Claire24

  • Polygon Coastal20 - Rp 1.775.000
  • Polygon Claire24 - Rp 3.100.000

Harga sepeda Polygon di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Tetap jaga kesehatan ya guys!

Selanjutnya: Paling murah di serinya, intip harga sepeda gunung Polygon Premier 4 terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru