Seri Premier hingga Xtrada, berikut harga sepeda gunung Polygon terbaru November 2021

Jumat, 12 November 2021 | 21:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seri Premier hingga Xtrada, berikut harga sepeda gunung Polygon terbaru November 2021

KONTAN.CO.ID - Simak daftar harga sespeda gunung Polygon terbaru November 2021, mulai seri Premier hingga Xtrada. Tersedia berbagai pilihan sepeda gunung, harganya dipatok mulai Rp 4 jutaan.

Apakah Anda penggemar sepeda gunung Polygon? Bila iya, cek daftar harga sepeda gunung Polygon terbaru bulan November 2021.

Khusus untuk seri Xtrada hingga Premier, sepeda gunung tersebut hadir dalam beberapa pilihan model sesuai dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Info saja, Polygon telah merilis berbagai seri sepeda gunung. Termasuk seri Xtrada dan Premier, dua seri tersebut termasuk populer bagi para pecinta sepeda gunung.

Sepeda gunung seri Premier sedikit lebih hemat dari Xtrada, kendati demikian, bisa memenuhi kebutuhan gowes Anda melintasi trek off road.

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Xtrada 7. ini merupakan seri termahal Xtrada. Soal harga juga relatif bersaing di kelasnya, apalagi ini merupakan seri tertinggi yang dilengkapi dengan komponen terbaik.

Mengutip dari website resminya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 7 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Baca Juga: Terbaru November 2021, inilah daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada series

Sebagai sepeda gunung, Xtrada 7 dilengkapi dengan komponen suspensi yang terletak di bagian depan (fork). Ini memberikan kenyamanan ketika Anda berkendara melewati berbagai jenis medan yang ekstrem sekalipun.

Sepeda gunung Xtrada 7 juga telah menggunakan shifter Shimano Deore SL-M6100 12 Speed. Soal pengereman juga sudah aman, sebab sepeda gunung Xtrada 7 telah menggunakan Shimano BR-M201 Hydraulic Disc Brake.

Sementara sepeda gunung Polygon seri Premier terdiri dari dua model, yakni Premier 4 dan 5. Keduanya dibekali dengan spesifikasi yang memadai sesuai dengan banderol harganya.

Contohnya, sepeda gunung Polygon Premier 4,yang paling murah di serinya. Meskipun begitu, sepeda gunung Polygon Premier 4 dibuat sedemikian rupa supaya bisa melewati berbagai trek pegunungan yang punya karakteristik tidak rata.

Sepeda gunung Polygon Premier 4 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang membuat pengendara tetap nyaman melibas jalanan bebatuan hingga off-road.

Bagaimana dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda gunung Polygon terbaru November 2021 seri Premier hingga Xtrada.

Sepeda gunung Polygon Xtrada 7

Daftar harga sepeda gunung Polygon per November 2021 seri Premier hingga Xtrada:

  • Polygon Premier 4 - Rp 4.200.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.850.000
  • Polygon Xtrada 5 - Rp 6.250.000
  • Polygon Xtrada 6 - Rp 7.500.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.200.000

Harga sepeda gunung Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Catatan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Luncurkan klaster baru, Harvest City gandeng AREBI

Editor: Arif Budianto
Terbaru