Terbaru November 2021, inilah daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada series

Kamis, 11 November 2021 | 20:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terbaru November 2021, inilah daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada series


SEPEDA - Inilah daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada series terbaru bulan November 2021. Dibanderol mulai Rp 6 jutaan, sepeda Polygon Xtrada series hadir dalam beberapa model dan pilihan warna baru.

Bila Anda penggemar sepeda Polygon, pasti tidak melewatkan seri sepeda gunung Xtrada. Memasuki bulan yang baru ini, November 2021, mari cek daftar harga terbarunya.

Sepeda gunung Polygon Xtrada series menawarkan beberapa model dengan pilihan warna baru. Terlihat lebih fresh dan tetap sporty, sepeda gunung Polygon Xtrada series siap menemani Anda bersepeda melewati trek yang bervariasi.

Bersepeda masih digandrungi banyak orang di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri, selain bisa mengusir rasa bosan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat meningkatkan imunitas.

Apakah Anda masih belum memiliki sepeda untuk menemani kegiatan gowes Anda sehari-hari? Mari simak sepeda gunung Polygon Xtrada yang satu ini.

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Xtrada 7, ini merupakan seri termahalnya, lo. Soal harga juga relatif bersaing di kelasnya, apalagi ini merupakan seri tertinggi yang dilengkapi dengan komponen terbaik.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung United Brownhills series per November 2021, fullsus

Sepeda gunung Polygon Xtrada 6

Mengutip dari website resminya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 7 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Sebagai sepeda gunung, Xtrada 7 dilengkapi dengan komponen suspensi yang terletak di bagian depan (fork). Ini memberikan kenyamanan ketika Anda berkendara melewati berbagai jenis medan yang ekstrem sekalipun.

Sepeda gunung Xtrada 7 juga telah menggunakan shifter Shimano Deore SL-M6100 12 Speed. Soal pengereman juga sudah aman, sebab sepeda gunung Xtrada 7 telah menggunakan Shimano BR-M201 Hydraulic Disc Brake.

Apakah Anda tertarik untuk meminangnya? Berikut daftar harga sepeda gunung Polygon seri Xtrada terbaru November 2021:

  • Polygon Xtrada 5 - Rp 6.250.000
  • Polygon Xtrada 6 - Rp 7.500.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.200.000

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, spek dan harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selanjutnya: Harga sepeda wanita Polygon Oosten 26 terbaru November 2021, bergaya klasik Eropa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru