CLOSE [X]

Periksa Harga Mobil Daihatsu Ceria Bekas yang Layak Dilirik, Berapa Banderolnya?

Senin, 06 November 2023 | 17:57 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Periksa Harga Mobil Daihatsu Ceria Bekas yang Layak Dilirik, Berapa Banderolnya?

ILUSTRASI. Periksa Harga Mobil Daihatsu Ceria Bekas Layak Dilirik, Berapa Banderolnya?


Harga Mobil Daihatsu Ceria  - JAKARTA. Simak daftar harga mobil bekas Daihatsu Ceria murah meriah untuk pencari hatchback. Pilihan ini menjadi alternatif bagi pencari mobil kancil asal Malaysia.

Lewat situs mobil bekas Olx, banderol mobil bekas Daihatsu Ceria mulai Rp25 jutaan jelang akhir 2023.

Versi awalnya dilengkapi dengan mesin kecil yang cocok untuk penggunaan sehari-hari dan transportasi dalam kota. Ceria memiliki gaya desain yang simpel dan fungsional yang menargetkan konsumen yang mencari kendaraan hemat dengan fitur dasar.

Sebagai mobil yang lebih fokus pada fungsionalitas daripada fitur mewah atau performa tinggi, Ceria umumnya disukai oleh pengemudi yang mencari kendaraan praktis dan hemat biaya.

Harga mobil Daihatsu Ceria saat rilis mencapai Rp 80 jutaan untuk tipe tertinggi. Besaran harga tersebut bersaing dengan merek lain seperti Honda Civic dan Toyota Starlet. 

Baca Juga: Intip Harga Mobil Chery Omoda 5 Terkini di Kelas SUV Jelang Akhir 2023

Penjualan Mobil Bekas

Bagian depan dari Daihatsu Ceria memiliki tampilan yang sederhana dengan gril yang menyerupai gril BMW yang disebut sebagai gril kidney.

Di tengah gril, terlihat logo Daihatsu Ceria yang lebih kecil dibandingkan dengan varian lain, dan terdapat juga lubang udara di bagian bumper.

Bagian sampingnya memiliki kaca spion berwarna hitam dengan pengaturan manual, dan varian ini dilengkapi dengan velg berukuran 12 inci.

Di bagian belakang Daihatsu Ceria, terdapat stoplamp sederhana dan wiper belakang yang cukup panjang.

Saat kita beralih ke interior, ruang kabin Daihatsu Ceria memberikan kesan yang luas. Panel instrumen sederhana dengan hanya adanya radio tape.

Baca Juga: Bidik Harga Mobil Mitsubishi Xpander Bekas Tahun Lawas? Kini Sentuh Rp 150 Jutaan

Kursi dalam Ceria menggunakan bahan kain dan dapat menampung hingga 5 penumpang.

Mesin pada Daihatsu Ceria memiliki kapasitas 850 cc dengan 3 silinder, memberikan tenaga maksimum sebesar 36 horsepower dan torsi sebesar 63 Nm.

Daihatsu Ceria dirilis dengan tiga tipe yakni KX, KL dan KL+. Perbedaannya, hanya tipe KL yang belum dilengkapi oleh AC dan instrumen radio. Ini alasan varian ini sebagai pilihan harga mobil bekas murah.

Lewat semua spesifikasi tersebut, varian lawas harchback dari Daihatsu ini bisa jadi mobkas pilihan. Daihatsu Ceria kini bisa didapatkan dari Rp 25 juta saja dengan kondisi varian KL.

Kontan.co.id merangkum harga mobil bekas Daihatsu Ceria di situs Olx per November 2023. Wilayah penjualan Ceria tersebut berada di Jakarta dan sekitarnya.

Daftar harga mobil Ceria lawas

  • Ceria seri KL 2001 mulai Rp25 jutaan
  • Ceria seri KL Plus 2001 mulai Rp27 Jutaan
  • Ceria seri KX 2001 mulai Rp25 Jutaan
  • Ceria seri KL 2002 mulai Rp27 Jutaan
  • Ceria seri KL Plus 2002 mulai Rp28 Jutaan
  • Ceria seri KX 2002 mulai Rp30 Jutaan
  • Ceria seri KL 2003 mulai Rp33 Jutaan
  • Ceria seri KL Plus 2003 mulai Rp35 Jutaan
  • Ceria seri KX 2003 mulai Rp34 Jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru