Intip Harga Mobil Chery Omoda 5 Terkini di Kelas SUV Jelang Akhir 2023

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:30 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip Harga Mobil Chery Omoda 5 Terkini di Kelas SUV Jelang Akhir 2023

ILUSTRASI. Intip Harga Mobil Chery Omoda 5 Terkini di Kelas SUV Jelang Akhir 2023 (KONTAN/Baihaki)


Harga Mobil Chery Omoda 5 - JAKARTA. Catat spesifikasi dan harga Chery Omoda 5 terkini di akhir tahun 2023. Rekomendasi SUV ini tampil sebagai penggebrak di kelas mobil tangguh Rp 400 jutaan.

Chery menjadi produsen mobil asal Tiongkok yang telah beroperasi sejak tahun 1997. Pabrikan memiliki berbagai model mobil seperti Chery Tiggo, Chery Arrizo, dan Chery QQ.

Nah, tercatat harga mobil Chery Omoda 5 termurah Rp 330 jutaan pada laman resmi untuk wilayah Jakarta.

Omoda 5 merupakan mobil SUV tangguh dengan fitur lengkap yang menawarkan nilai terbaik di kelasnya. Tentu, dengan banderol Rp 350 jutaan Chery Omoda dapat bersaing langsung dengan Honda HR-V maupun Mitsubishi Xpander. 

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Nissan X-Trail Lawas Murah Banget, Alternatif Pajero dan Fortuner

Chery Omoda 5

Omoda 5 tersedia dalam 2 level trim yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan yang berbeda. Perbedaan mendasar adanya fitur pada interior yang lebih banyak dimiliki oleh trim RZ.

Sementara, untuk kedua Trim Z dan RZ hadir dengan mesin bensin 1.5 liter turbocharged, CVT, penggerak roda depan, velg 18 inci, ban 225/55 R18,.

Varian Omoda 5 juga dibekali dengan 7 airbags beserta sistem pengereman, ABS, EBD, hingga ESP.

Bagian interior dari Chery Omoda 5 dibekali kluster instrumen digital 10,25 inci, sistem infotainment layar sentuh 12,3 inci, sistem suara 6 speaker, hingga Apple CarPlay, sampai Android Auto.

Pengemudi juga dimanjakan dengan fitur entri tanpa kunci, tombol start, kontrol iklim otomatis, cruise control, sensor parkir belakang, dan kamera pandangan belakang.

Baca Juga: Cek Harga Mobil Bekas Varian MPV dan SUV mulai Rp 70 jutaan, Ada Suzuki hingga Honda

Bagi pembidik tentu dapat membandingkan dengan beberapa varian SUV dari merek lain. Pastikan Anda mengetahui beberapa fitur hingga layanan penjualan Chery di Indonesia.

Untuk itu sebagai pertimbangan ada beberapa alasan untuk memilih mobil SUV:

  • Kekuatan dan Kinerja: SUV ini dilengkapi dengan mesin yang lebih besar dan memiliki kemampuan off-road yang lebih baik. Kendaraan ini dapat mengatasi berbagai medan dan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik di jalan yang tidak rata.
  • Keamanan: Mobil SUV memiliki kerangka yang kokoh dan lebih tinggi dari tanah, memberikan keamanan tambahan dalam kecelakaan lalu lintas. Selain itu, banyak SUV yang dilengkapi dengan fitur keamanan canggih seperti sistem pengereman anti-lock (ABS), kontrol stabilitas (ESC), dan airbag yang melindungi penumpang.
  • Daya Tarik Visual: Banyak orang menyukai tampilan yang tangguh dan sporty dari mobil SUV. Desain yang lebih gagah dan tegas dapat menjadi daya tarik bagi yang ingin memiliki kendaraan yang menonjol di jalan.
  • Kemampuan Serbaguna: Mobil SUV dari Chery ini dirancang untuk berbagai keperluan. Kendaraan ini dapat digunakan untuk perjalanan keluarga, petualangan luar ruangan, mengangkut barang besar, atau hanya untuk keperluan sehari-hari. Fleksibilitas ini menjadikan SUV pilihan yang populer bagi banyak orang.

Berikut ini beberapa harga mobil Chery Omoda 5 di wilayah Jakarta dan sekitarnya masih alami stagnansi.

Harga Chery Omoda 5

  • Chery Omoda 5 Trim Z mulai Rp334.800.000
  • Chery Omoda 5 Trim RZ mulai Rp404.800.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru