Paling murah di serinya, harga sepeda Polygon Rayz One terkini dipatok Rp 3 jutaan

Rabu, 21 April 2021 | 20:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling murah di serinya, harga sepeda Polygon Rayz One terkini dipatok Rp 3 jutaan

KONTAN.CO.ID - Harga sepeda Polygon Rayz One dipatok sekitar Rp 3 jutaan. Sepeda gunung full suspension ini merupakan yang paling murah di seri Rayz, simak spesifikasi dan harga sepeda Polygon Rayz One selengkapnya di sini.

Di tengah pandemi virus corona, bersepeda menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan lagi menyehatkan. Di antara olahraga yang lain, gowes menjadi alternatif olahraga yang bisa meningkatkan imun tubuh.

Tak heran, pamor sepeda yang semakin naik. Ada beberapa jenis yang beredar di pasaran. Salah satunya sepeda gunung yang begitu digandrungi oleh para penikmat gowes.

Selain tampilannya yang keren dan sporty, sepeda gunung mampu melewati berbagai jenis trek. Mulai dari trek datar perkotaan hingga sedikit off road dengan tanah dan bebatuan.

Salah satu merek sepeda tanah air, Polygon memiliki lini sepeda gunung yang menarik untuk Anda lirik. Menariknya lagi, harga sepeda gunung Polygon Rayz One juga masih terjangkau untuk beberapa kalangan, mungkin Anda termasuk.

Baca Juga: Ada Strattos S2 dan S3, harga sepeda Polygon Strattos di bawah Rp 10 juta per April

Lewat sepeda gunung Polygon Rayz One menawarkan paket lengkap dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, sepeda gunung Polygon Rayz One sudah dilengkapi dua suspensi di depan dan tengah.

Kenyamanan saat melintasi lintasan atau trek off road ringan hingga berat bakal tetap nyaman. Begitupun dengan material frame yang digunakan sudah mengusung bahan Alloy AL6 yang ringan dan kuat.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Rayz One siap mendukung Anda melibas trek ekstrem. Juga dilengkapi ban berukuran 27,5" untuk menghindari selip saat melewati jalanan tanah yang becek dan licin. 

Penggunaan rem cakram atau disc brake juga telah disematkan pada sepeda gunung Polygon Rayz One. Alhasil, cengkramannya bakal lebih kuat dan responsif saat hendak mengerem.

Baca Juga: Mulai Rp 13 jutaan, daftar harga sepeda gunung Polygon Syncline series per April 2021 

 

Harga sepeda gunung Polygon Rayz One dan pilihan menarik lainnya:

Harga Sepeda gunung Polygon RAZY ONE

  •  Sepeda Polygon Razy One - Rp 3.900.000
  •  Sepeda Polygon Rayz Three - Rp 5.800.000

Harga sepeda Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga dan stok sepeda Polygon di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Harga sepeda gunung Pacific Invert 400 ramah di kantong, hanya Rp 2 jutaan

Editor: Arif Budianto
Terbaru