Harga sepeda gunung Pacific Invert 400 ramah di kantong, hanya Rp 2 jutaan

Rabu, 21 April 2021 | 03:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Pacific Invert 400 ramah di kantong, hanya Rp 2 jutaan


HARGA SEPEDA - Harga sepeda gunung Pacific Invert 400 cukup terjangkau. Harga sepeda gung ini hanya Rp 2 jutaan saja. Tersedia opsi warna Lime Green dan Ocean Blue, simak spesifikasi dan harga sepeda gunung Pacific Invert 400 terkini.

Mengisi waktu luang dengan aktivitas bersepeda masih dilakukan oleh sebagian orang. Selain menyenangkan, sepedaan atau yang juga dikenal dengan gowes ini bisa menyehatkan.

Terutama bagi Anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas. Bagi Anda yang masih belum memiliki sepeda gunung, ada pilihan menarik nih dari Pacific.

Sepeda gunung memang menjadi salah satu jenis yang cukup diburu oleh masyarakat. Oleh karena itu, Pacific merilis sepeda gunung dengan harga yang bisa dijangkau lebih banyak pecinta gowes.

Lewat sepeda gunung Invert 400, Pacific menghadirkan pengalaman gowes yang nyaman melewati lintasan off road.

Dari segi spesifikasi, sepeda gunung Invert 400 menggunakan frame Alloy 6061 MTB XC Frame. Di harga Rp 2 jutaan ini, Anda bisa mendapatkan sepeda dengan frame alloy yang terkenal ringan dan kuat.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Invert 400 juga tidak lupa dilengkapi suspensi yang terletak di bagian fork. Suspensi tersebut memiliki travel dengan kedalaman 120mm, ada pula fitur fork lock yang disematkan.

Untuk shifter-nya sendiri, sepeda gunung Pacific Invert 400 menggunakan Shimano M-315 2x8 Speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Invert 400 menggunakan jenis mechanical disc brake.

Ban sepeda yang digunakan Pacific Invert 400 yakni dari Kenda dengan ukuran 27,5 inchi.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Invert 400 cocok bagi Anda pemula dan ingin menjajal sepeda gunung. Selain harganya terjangkau, spesifikasinya juga sudah cukup memadai.

Baca Juga: Ada Strattos S2 dan S3, harga sepeda Polygon Strattos di bawah Rp 10 juta per April

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung United Clovis (April 2021), mulai Rp 6 jutaan

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda gunung Pacific Invert 400 terbaru:

Sepeda gunung Pacific Invert 400

  • Sepeda gunung Pacific Invert 400 27,5" - Rp2.950.000

Menarik bukan? Dengan harga yang menarik ini Anda bisa mendapatkan sepeda gunung yang siap menemani petualangan gowes setiap hari.

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Apabila berminat, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung Polygon Syncline series per April 2021, mulai Rp 13 jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru