Paling murah di serinya, harga sepeda gunung United Detroit MZ terkini Rp 2 jutaan

Kamis, 17 Juni 2021 | 20:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling murah di serinya, harga sepeda gunung United Detroit MZ terkini Rp 2 jutaan


SEPEDA - Ini dia harga terkini sepeda gunung United Detroit MZ. Model paling murah di serinya, harga sepeda gunung Detroit MZ terkini dibanderol Rp 2 jutaan.

Bagi sebagian orang, bersepeda masih menjadi salah satu kegiatan yang seru dan menyenangkan sampai saat ini. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Tidak jarang, sebagian masyarakat bersepeda di waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Perlu Anda ketahui, di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer, mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung. Salah satu merk sepeda lokal, United menghadirkan lini sepeda gunung Detroit yang paling murah.

Model sepeda gunung United Detroit MZ menjadi yang paling murah di seri Detroit. Tetapi, harga murahnya tidak memengaruhi kualitas dan pengalaman Anda ketika mengendarai sepeda gunung yang satu ini.

Baca Juga: Punya style khas Eropa, harga sepeda wanita Polygon Claire24 terkini Rp 3 jutaan

Spesifikasi sepeda gunung United Detroit MZ 

Penampakan sepeda gunung Pacific Detroit MZ cukup kalem, tidak mengusung warna yang begitu menyala. 

Sebagai sepeda gunung, United Detroit MZ disematkan satu suspensi di bagian depan. Itu membuat sepeda gunung Pacific Detroit yang satu ini tetap nyaman ketika melewati jalanan ringan maupun ekstrem.

Frame dari sepeda gunung Pacific Detroit MZ juga sudah menggunakan material alloy. Dengan begitu, bobotnya ringan namun tetap kuat.

Sistem perkabelannya juga sudah internal routing. Disematkan di dalam frame sehingga terlihat lebih rapi.

Sepeda gunung United Detroit ini sudah menggunakan drivetrain dari Niseko. Memberikan opsi 3x7 speed, yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Lalu, sepeda gunung United Detroit MZ juga sudah menggunakan rem mechanical disc-brake. Membuat cengkraman ketika mengerem semakin kuat dan responnya juga cepat.

Apakah Anda tertarik? Apabila iya, berikut harga sepeda gunung United Detroit MZ terkini Juni 2021:

Baca Juga: Menarik! Harga sepeda wanita Pacific Ravella XT terkini cuma Rp 1 jutaan

Sepeda gunung Detroit MZ (2020)

  • United Detroit MZ - Rp 2.550.000

Harga sepeda gunung United ini bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Mulai Rp 2 jutaan, simak harga sepeda gunung Polygon seri Relic terkini Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru