Info Harga

Mulai Rp 2 jutaan, simak harga sepeda gunung Polygon seri Relic terkini Juni 2021

Kamis, 17 Juni 2021 | 14:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mulai Rp 2 jutaan, simak harga sepeda gunung Polygon seri Relic terkini Juni 2021

ILUSTRASI. Mulai Rp 2 jutaan, simak harga sepeda gunung Polygon seri Relic terkini Juni 2021.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daftar harga terbaru sepeda gunung Polygon seri Relic Juni 2021. Sepeda gunung yang satu ini cocok untuk anak-anak hingga remaja, simak harga sepeda gunung Polygon Relic series terkini Juni 2021.

Bukan hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati serunya bersepeda. Anak-anak pun bisa melakukan bagaimana serunya bersepeda menyusuri berbagai macam jenis trek.

Selain menyenangkan, bersepeda juga bisas menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Sebagian masyarakat Indonesia masih gemar bersepeda di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Mereka juga bisa menikmati keseruan gowes secara individual maupun berkelompok.

Namun demikian, masih ada sebagian orang yang asyik berburu sepeda. Termasuk Anda yang mungkin sedang mencari ekomendasi sepeda.

Perlu Anda ketahui, di pasaran sendiri ada beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Untuk memenuhi kebutuhan sepeda gunung, khususnya untuk anak-anak Polygon menghadirkan seri Relic. Menariknya, sepeda gunung anak Polygon seri Relic dibanderol dengan harga miring.

Ambil contoh, sepeda gunung anak Polygon Relic20, ini merupakan model yang termurah dari seri Relic.

Baca Juga: Menarik! Harga sepeda wanita Pacific Ravella XT terkini cuma Rp 1 jutaan

Spesifikasi sepeda gunung anak Polygon Relic20

Masuk jajaran Polygon Youth, Relic20 termasuk sepeda gunung yang didesain untuk rider muda, termasuk anak-anak. Jajaran sepeda Polygon Youth hadir dengan bobot yang nyaman dan desain yang sudah disesuaikan sehingga aman dikendarai rider muda.

Secara spesifikasi, sepeda gunung anak Polygon Relic20 menggunakan frame AL6 Rigid Frame. Punya bobot yang ringan, sepeda gunung anak yang satu ini sesuai dengan anak-anak.

Untuk menambah kenyamanan ketika melewati jenis lintasan yang tidak rata, Polygon Relic20 dilengkapi suspensi yang terletak di fork bagian depan. 

Shifter yang digunakan sepeda gunung anak Polygon Relic yakni Shimano Tourney, 1x6 Speed Trigger.

Sementara dari segi pengereman sudah menggunakan mechanical disc brake baik di bagian depan maupun belakang. Ini membuat sepeda gunung anak Polygon Relic20 memiliki cengkraman serta respon yang cepat ketika mengerem.

Ringan, nyaman dan aman, simak harga terbaru sepeda Polygon seri Relic di bawah ini.

Baca Juga: Siap lumat medan ekstrem, ini harga terbaru sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Berikut harga sepeda gunung murah Polygon seri Relic Juni 2021:

Sepeda gunung anak Polygon Relic20

  • Polygon Relic20 - Rp 2.450.000
  • Polygon Relic24 - Rp 2.800.000

Harga sepeda gunung anak Polygon tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, jangan lupa tetap gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Harga sepeda wanita Polygon Claire24 terkini Rp 3 jutaan, punya style khas Eropa

Editor: Arif Budianto
Terbaru