Mulai Rp 160 juta, ini harga mobil bekas Mitsubishi Xpander per Januari 2021

Kamis, 21 Januari 2021 | 19:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Mulai Rp 160 juta, ini harga mobil bekas Mitsubishi Xpander per Januari 2021

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander kini sudah ramah kantong. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Mitsubishi Xpander termurah kini Rp 160 juta periode Januari 2021.

Harga mobil baru Mitsubishi Xpander saat rilis mencapai Rp 290 juta untuk tipe tertinggi. Mitsubishi Xpander merupakan varian compact MPV yang dipadukan sentuhan desain SUV. Mitsubishi Xpander meluncur di Indonesia tahun 2017.

Secara pasar dan segmen mobil, Mitsubishi Xpander memiliki pesaing seperti Nissan Livina hingga Avanza Veloz. Dengan harga mobil bekas Mitsubishi Xpander yang semakin murah, tentu bisa jadi pilihan bagi Anda.

Namun sebelum membeli mobil bekas, yuk, mulai simak spesifikasinya? 

Baca Juga: Murah meriah, harga mobil bekas Toyota Agya tahun segini mulai Rp 110 jutaan

Begini daftar harga mobil bekas dan spesifikasi dari Mitsubishi Xpander keluaran awal tahun 2017:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander

Tampilan eksterior Mitsubishi Xpander tergolong mobil MPV mewah. Dari bagian depan membawa kesan menarik dengan gril yang cukup besar dengan balutan list tebal khas Mitsubishi. Dalam gril terdapat garis berwarna chrome yang memanjang secara horizontal. 

Di sisi depan Mitsubishi Xpander terlihat gahar dengan banyak lekukan dan ornamen yang membawa perhatian untuk dipandang. Secara kasar, tampilan ini juga memiliki kemiripin dengan Mitsubishi Outlander dan Strada Triton.

Eksterior bagian depan Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan komponen lampu yang terpisah. Lampu sein berada di kap mobil sedangkan headlamp disematkan di bawah dari lampu sein.

Ada pula tambahan foglamp di bagian bawah dengan tambahan ornamen intake udara berbentuk trapezoid.

Eksterior samping Mitsubishi Xpander terdapat beberapa lekukan yang dinamis. Tampak ground clearance yang cukup tinggi di kelas MPV yakni 205 mm. Untuk ban disematkan velg alloy dua varian yakni berukuran 15 dan 16 inci.

Bagian eksterior belakang dengan rearlamp berbentuk huruf L yang cukup tegas. Ditambahkan pula rearspoiler pada tipe tertentu, serta buritan yang cukup banyak menghiasi pintu belakang.

Baca Juga: Dapat Hyundai Atoz tahun segini, pilihan harga mobil bekas Rp 60 jutaan

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander (Interior)

Di bagian interior, Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan 8 kursi penumpang. Tampak kabin yang begitu lapang dan luas. Desain dashboard terlihat mewah, dengan paduan dominasi warna biege dan tambahan aksen kayu. 

Warna layout kabin Mitsubishi Xpander didominasi dengan warna hitam dan beige. Khusus untuk jok kursi memiliki warna beige yang utuh.

Dengan bahan hardplastic, bagian dashboard Mitsubishi Xpander disematkan AC controller dan gate type cukup mewah. Di bagian headunit tersemat sistem audio dengan layar sentuh yang mampu memutar musik CD/DVD, MP3, Radio, USB hingga konektivitas Bluetooth.

Bagian multi instrumen display (MID) menggunakan tipe analog dengan paduan digital untuk menambah informasi kabin. Di bagian kemudi sudah disematkan Audio Steering Switch control dengan Voice Command.

Dengan bodi Mitsubishi Xpander yang cukup panjang, tidak perlu mengkhawatirkan ruang bagasi. Di saat jok kursi tidak lipat bagasi pun cukup luas untuk menampung beberapa koper.

Baca Juga: Termurah Rp 80 juta, harga mobil bekas Daihatsu Ayla tahun muda kian bersahabat

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru