Harga terbaru sepeda gunung Polygon Xtrada 7, dipatok lumayan mahal

Selasa, 26 Januari 2021 | 20:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga terbaru sepeda gunung Polygon Xtrada 7, dipatok lumayan mahal


SEPEDA - Polygon menghadirkan sepeda gunung di kelas menengah lewat seri Xtrada. Ada beberapa model, cek harga terbaru sepeda gunung Xtrada 7, seri tertinggi di seri tersebut.

Masih menjadi kegiatan yang digemari masyarakat Indonesia, gowes bisa membuang rasa penat setelah seharian bekerja. Lewat kegiatan bersepeda juga membuat Anda terjaga kebugaran tubuh, dengan begitu imunitas tetap terjaga.

Tanpa mengurangi protokol kesehatan yang diterapkan, kegiatan bersepeda juga menjadi alternatif menarik mengusir rasa bosan di rumah saat pandemi virus corona.

Bagi sebagian orang, sepeda gunung menajdi jenis yang kerap kali diburu. Begitu pula dengan sepeda gunung Polygon Xtrada yang bisa Anda coba lirik.

Seri paling tingginya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 menawarkan desain yang keren. Sesuai dengan harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 yang cukup menguras kantong.

Baca Juga: Masih dipatok murah, ini daftar harga terbaru sepeda gunung anak Polygon Relic

Sepeda gunung Polygon Xtrada 7

Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 yang terbilang mahal tentu saja sesuai dengan performa yang ditawarkan. Mengutip dari website resminya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 7 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Dilengkapi suspensi yang berada di fork sehingga membuat pengendara sepeda gunung Polygon Xtrada 7 tetap nyaman. Bahkan, saat melewati medan berat sekalipun seperti bebatuan dan lain sebagainya.

Berikut harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7:​

  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.200.000

Harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah. Anda bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7.

Selanjutnya: Harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020 Januari 2021 di bawah Rp6 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru