Harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020 Januari 2021 di bawah Rp6 juta.

Selasa, 26 Januari 2021 | 03:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020 Januari 2021 di bawah Rp6 juta.


SEPEDA - Element punya penerus sepeda balap seri Roadbike FRC 52 2020. Dipatok dibawah Rp6 juta, simak harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020 di sini.

Sepedaan atau yang lebih dikenal dengan gowes masih menjadi pilihan menarik sebagai olahraga di masa pandemi Corona yang tak kunjung reda ini. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga bisa meningkatkan imunitas.

Sebagian orang memiliki caranya tersendiri menikmati bersepeda. Baik secara individual, maupun berkelompok dengan rekan-rekan terdekat.

Waktu bersepeda juga cukup fleksibel, bisa dilakukan saat sore hari setelah pulang kerja atau akhir pekan.

Masih menjadi perburuan masyarakat Indonesia, ada beberapa jenis sepeda yang populer di pasaran.

Seperti sepeda lipat, sepeda gunung hingga sepeda balap. Untuk itu Element mempunyai pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari sepeda balap.

Lewat sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020, harga yang ditawarkan cukup menarik. Meskipun namanya mengandung angka 2020, ternyata sepeda balap Element Roadbike FRC 52 merupakan keluaran terbaru di tahun 2021.

Didesain supaya bisa mendapatkan kecepatan maksimal dan ringan, frame sepeda balap Element Rodabike FRC 52 sudah menggunakan material alloy. Frame tersebut juga sudah menggunakan teknologi internal cable, sehingga manajemen kabelnya terlihat rapi.

Shifter sepead balap Element Roadbike FRC 52 2020 hadirkan opsi 2x9 speed. Dengan demikian Anda bisa mengatur kecepatan sesuai dengan keinginan saat gowes di jalanan aspal.

 Dari segi pengeremannya, sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020 sudah dilengkapi mechanic disk brake. Ini pengendara merasa lebih aman dan nyaman ketika gowes dengan sepeda tersebut.

Secara keseluruhan, sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020 hadir untuk melengkapi deretan sepeda balap di kelas menengah.

Baca Juga: Paling mahal di serinya, harga sepeda gunung Polygon T8 bikin kantong menjerit!

Berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020:

Sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020

  • Element Roadbike FRC 52 2020 - Rp5.900.000

Untuk menebus harga sepeda balap Element di atas Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepda terdekat. Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda Element sewaktu-waktu dapat berubah. 

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

 

Selanjutnya: Intip harga terbaru sepeda gunung Rayz, full suspension dari Polygon dipatok murah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru