Full suspension, ini harga sepeda gunung Thrill Ricochet T120 Elite

Kamis, 15 April 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Full suspension, ini harga sepeda gunung Thrill Ricochet T120 Elite


SEPEDA - JAKARTA. MTB softail dari merek Thrill ini bisa menemani Anda gowes di berbagai macam jenis trek ekstrem. Harga sepeda gunung Thril Ricochet T120 Elite dibanderol Rp 16 jutaan.

Bersepeda alias gowes masih menjadi primadona bagi sebagian orang. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk melakukan gowes juga cukup fleksibel, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Ricochet.

Lewat sepeda gunung Ricochet T120 Elite, Thrill mengajak para pecinta gowes menikmati pengalaman maksimal ketika gowes di medan ekstrem.

Sepeda gunung Thrill Ricochet T120 Elite masuk dalam kategori soft tail. Sepeda gunung soft tail sama halnya dengan full suspension. Artinya, ada dua suspensi yang disematkan dalam sepeda tersebut.

Baca Juga: Didesain untuk kaum Hawa, harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 baru dipatok Rp 4 jutaan

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Ricochet T120 Elite

Sebagai jenis soft tail, sepeda gunung Thrill Cleave memiliki dua suspensi. Sepeda tersesbut terletak di bagian depan fork dan tengah yang menepmel di frame.

Sepeda gunung Thrill Ricochet T120 Elite mengusung frame alloy hydroformed frame boost TAFrame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Ricochet T120 Elite yakni Shimano Deore XT SL-M8100 dengan opsi 12 speed. Dari segi pengereman menggunakan Shimano Hydraulic MT - 200.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Ricochet T120 terlihat cukup mumpuni untuk melibas berbagai jenis medan. Perawakannya juga terlihat gahar, Anda tidak perlu lagi gowes di medan ekstrem bakal tetap terasa nyaman.

Meski harga sepeda gunung Thrill Ricochet T120 Elite lumayan merogoh kocek lebih dalam, Anda bisa mendapatkan pengalaman maksimal.

Baca Juga: Buat fans Macan Kemayoran, ini harga sepeda gunung Pacific Invert Persija

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Ricochet T120 Elite? Berikut harga sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite terkini:

Sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite

  • Thrill Ricochet T120 Elite - Rp 16.230.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting.

Selanjutnya: Lumayan menguras dompet, harga sepeda Polygon Kalosi Miles April 2021 Rp 17 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru