Lumayan menguras dompet, harga sepeda Polygon Kalosi Miles April 2021 Rp 17 juta

Kamis, 15 April 2021 | 03:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Lumayan menguras dompet, harga sepeda Polygon Kalosi Miles April 2021 Rp 17 juta


SEPEDA - Jakarta. Harga sepeda hybrid elektrik dari Polygon yang satu ini terbilang lumayan baru di tahun 2021. Siap melibas berbagai jenis medan, harga sepeda Polygon Kalosi Miles dipatok Rp 17 juta.

Siapa yang tidak kenal dengan Polygon? Polygon menjadi salah satu produsen sepeda tanah air yang cukup digemari. Memasuki awal tahun 2021, Polygon kembali merilis seri sepeda elektrik hybrid.

Bertajuk Polygon Kalosi Miles, sepeda elektrik hybrid ini siap memberikan pengalaman nyaman ketika gowes di mana pun dan kapan pun Anda gowes.

Nah, apabila Anda masih belum memiliki sepeda, Polygon Kalosi Miles ini mungkin bisa menjadi incaran untuk jenis sepeda elektrik hybrid.

Sebagai sepeda elektrik hybrid, Polygon Kalosi Miles ditujukan untuk Anda yang ingin gowes dengan santai tetapi bisa melewati berbagai jenis lintasan.

Mulai dari trek aspal yang datar hingga off road ringan yang sedikit bergelombang. Pada dasarnya, sepeda Polygon Kalosi Miles menggabungkan tiga elemen penting, yakni ketahanan, kenyamanan, dan efisiensi.

Dengan demikian rider atau pengendara bisa menikmati pengalaman gowes dengan santai tetapi tetap mendapatkan kenyamanan. 

Dari segi spesifikasi, sepeda Polygon Kalosi Miles menggunakan frame dengan material ALX Alloy. Suspensi satu buah juga diletakkan di bagian fork depan untuk menambah kenyamanan ketika melewati medan off road ringan.

Shiman Altus SL-M310 dipilih sebagai shifter yang digunakan sepeda Polygon Kalosi Miles yang memberikan opsi 8 Speed. Sebagai e-bike, Polygon Kalosi Miles juga dilengkapi motor serta baterai.

Motor yang digunakan yakni Brushless DC Motor 36V 250 W dengan baterai 11.6AH 418WH Lithium-Ion W/ Smart BMS. Untuk kecepatan, penggunaannya sebagai e-bike mampu mencapai kecepatan hingga 32 KM/jam.

Baca Juga: Cuma Rp 2 jutaan, harga terkini sepeda Pacific dewasa seri Brosway 3.0

Baca Juga: Harga sepeda Polygon dewasa Premier series terkini, harganya di bawah Rp 5 juta

Baca Juga: Simak harga sepeda gunung Polygon seri Rapid dan Relic April 2021, di bawah Rp 3 juta

Apakah Anda tertarik? Berikut harga sepeda elektrik hybrid Polygon Kalosi Miles:

Sepeda Polygon Kalosi Miles

  • Sepeda Polygon Kalosi Miles - Rp 17.000.000

Jika Anda berminat, sepeda Polgon Kalosi Miles sudah bisa order sekarang juga melalui link berikut ini.

Selanjutnya: Cuma Rp 3 jutaan, ini harga sepeda gunung Pacific Invert edisi Persija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru