Ariel Noah jadi brand ambassador BMW R18, begini ceritanya

Kamis, 26 November 2020 | 19:33 WIB Sumber: Kompas.com
Ariel Noah jadi brand ambassador BMW R18, begini ceritanya


OTOMOTIF -  JAKARTA. Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah ditunjuk menjadi brand ambassador BMW R18, cruiser terbaru pabrikan Jerman . Ariel Noah menjadi konsumen pertama yang memiliki motor baru BMW R18 yang harganya nyaris Rp 1 miliar off the road.

"Saya percaya dengan teknologi yang disusupkan pada tiap lini model BMW Motorrad, termasuk BMW R18. Selain kesan klasik khas yang ditonjolkan, saya yakin riding jauh menggunakan BMW R18 makin menyenangkan," kata Ariel saat peluncuran, Selasa (24/11/2020). 

Selama ini, Ariel memang dekat dengan merek BMW Motorrad. Sebelum memiliki BMW R18, dia pernah menggunakan BMW G310GS dan BMW R nine T. 

Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto pemegang merek BMW Motorrad Indonesia, menjelaskan sedikit asalan mendapuk Ariel menjadi duta untuk produk terbarunya.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-10R dan ZX-10RR 2021 resmi dirilis, begini ubahannya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariel (@arielnoah)

 

"Kebetulan Airel sudah sering dan main BMW di tempat kita. Beliau waktu pertama kali lihat tertarik banget sama R18 ini, waktu itu masih di gambar. Waktu liat awal dia suka dan bilang keren," katanya. 

"Jadi mau tidak mau, ya daripada disimpan di garasi saja, ya sudah yuk kita buat jadi brand ambassador," kata Joe. 

Di Indonesia BMW Motorrad berkerjasama dengan Ariel menyediakan lini apparel resmi ARL X R18. Produknya macam-macam, salah satunya baju untuk motoran yang bisa diubah jadi bermacam gaya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ariel Noah Pemilik Pertama Motor Rp 1 Miliar, BMW R18"
Penulis : Gilang Satria
Editor : Azwar Ferdian

 

Selanjutnya: BMW Astra Used Car siapkan Rp 100 Miliar untuk beli BMW bekas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru