Alternatif Hatchback LCGC, Intip Harga Mobil Bekas Suzuki Swift yang Kian Murah

Jumat, 13 Oktober 2023 | 16:42 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Alternatif Hatchback LCGC, Intip Harga Mobil Bekas Suzuki Swift yang Kian Murah

ILUSTRASI. Alternatif Hatchback LCGC, Intip Harga Mobil Bekas Suzuki Swift yang Kian Murah./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/09/10/2023.


Harga Mobil Bekas Suzuki Swift - JAKARTA. Simak deretan harga mobil bekas Suzuki Swift cukup dari Rp60 jutaan. Varian kendaraan asal Jepang ini jadi pilihan mobil bekas hatchback terbaik.

Pilihan pertama dari mobil bekas Suzuki Swift jadi alternatif pencari LCGC bahkan Jazz dan Yaris karena daya tarik murah meriah. Mobkas Suzuki Swift yang murah meriah bisa memilih varian generasi pertama yang turun di tahun 2008.

Pembidik dari mobil bekas Suzuki Swift wajib cek dan melihat kembali kondisi mesin dan interior hatchback ini.

Fasia milik Suzuki Swift dilapisi warna chrome dengan lampu utama cenderung melengkung lancip. Selain itu ada pula Swift dengan ukuran 15 inci pada velg membuat ground clearance rendah seperti Honda Jazz.

Baca Juga: Cermati Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport Bekas, SUV Terjangkau di Tahun 2023

Suzuki Swift

Fitur hiburan dari Suzuki Swift dilengkapi fitur hiburan radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. 

Suzuki Swift mampu menampung hingga 5 orang penumpang yang cukup lapang untuk orang dewasa. Pengamanan di sisi Suzuki Swift punya dual RS airbags dengan ABS system mampu memberikan kualitas pengereman yang baik.

Beberapa pilihan trim dari Suzuki Swift setiap tahunnya dirilis dalam varian yang berbeda. Pengoperasian Suzuki Swift dibekali mesin M15A 1.500cc 4 silinder bersama tenaga maksimum 95 horsepower dengan torsi 133 Nm. 

Suzuki Swift 2010 adalah mobil hatchback kompak yang diproduksi oleh produsen otomotif Jepang, Suzuki. Berikut adalah deskripsi umum tentang Suzuki Swift 2010:

  • Desain dan Penampilan: Swift 2010 memiliki desain yang modern, lincah, dan aerodinamis. Garis-garis tegas dan proporsi yang seimbang memberikan tampilan yang menarik dan dinamis. Lampu depan dan belakang yang tajam serta gril depan yang mencolok adalah ciri khas desainnya.
  • Interior dan Kenyamanan: Interior Swift 2010 didesain dengan baik, dengan perpaduan material yang baik dan ergonomi yang nyaman. Meskipun sebagai hatchback, Swift 2010 memiliki kabin yang cukup luas dengan kursi yang nyaman dan desain yang fungsional.
  • Fitur dan Teknologi: Swift 2010 dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi modern, termasuk sistem infotainment, sistem audio berkualitas, koneksi Bluetooth, power window, sistem kunci pintu otomatis, dan lainnya tergantung pada varian dan opsi tambahan.
  • Performa dan Mesin: Mobil ini memiliki beberapa pilihan mesin bensin yang efisien dalam konsumsi bahan bakar, menghasilkan tenaga yang cukup untuk mobil hatchback kompak. Performanya lincah dan responsif, cocok untuk penggunaan sehari-hari.
  • Keamanan: Swift 2010 dilengkapi dengan fitur keamanan standar, termasuk rem anti-lock (ABS), pengendalian stabilitas (ESC), airbags ganda, rem cakram, dan sistem pengereman canggih.

Baca Juga: Masih Murah, Cek 7 Harga Mobil Baru Rp 100 Jutaan Mulai dari Brio hingga Confero

Tercatat ada beberapa pilihan Suzuki Swift dengan tipe terendah mulai GT, GL, GX, ST, dan GT (1-3) di tahun 2009.

Melansir dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, mobkas Suzuki Swift terendah dari Rp60 juta untuk varian GT dengan transimisi manual. Sedangkan, harga Suzuki Swift varian GL keluaran 2010 juga sekitar Rp70 juta saja.

Nah, pertimbangkan kembali varian Suzuki Swift yang murah meriah. Simak daftar mobil bekas Suzuki Swift yang dilansir dari Olx berikut per Oktober 2023.

Trim mobil Tahun keluar Harga mobil
Swift GT 1.500cc 2008 Rp60 juta
Swift GT 1.500cc 2009 Rp65 juta
Swift GL 1.500cc 2010 Rp70 juta
Swift GT 1.500cc 2011 Rp80 juta
Swift GX 1.400cc 2012 Rp85 juta
Swift GL 1.400cc 2013 Rp90 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru