Update Terbaru, Ini Harga HP OPPO Reno 8 dan Spesifikasinya

Rabu, 19 Juli 2023 | 08:53 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Update Terbaru, Ini Harga HP OPPO Reno 8 dan Spesifikasinya

ILUSTRASI. Update Terbaru, Ini Harga HP OPPO Reno 8 dan Spesifikasinya


HARGA HP - JAKARTA. Di tahun 2023 ini harga HP OPPO Reno 8 sudah turun dari kelas Rp 4 jutaan ke kelas Rp 3 jutaan. Ini jelas merupakan kabar baik untuk Anda yang sudah lama mengincarnya.

OPPO Reno 8 rilis di Indonesia pada bulan Agustus 2022. Di usianya yang hampir satu tahun ini performanya masih sangat bisa diandalkan.

OPPO Reno 8 bekerja dengan dukungan prosesor MediaTek Dimensity 1300. Performanya disempurnakan oleh RAM 8GB, lengkap dengan Extended RAM 5GB.

Untuk menyimpan data, ada memori internal 256GB yang jelas sudah lebih dari cukup.

Di bagian layar, OPPO Reno 8 terlihat cukup mewah. Panel AMOLED yang digunakan berukuran 6,4 inci dan sudah mampu menampilkan resolusi FHD+ serta refresh rate 90Hz.

Baca Juga: Spesifikasi & Harga HP OPPO A78 5G, HP Kelas Menengah Andalan OPPO

Lanjut ke kamera. OPPO Reno 8 memiliki tiga buah kamera utama di bagian belakang. Masing-masing dengan resolusi 50MP (wide), 8MP (ultrawide), dan 2MP (macro). 

Kamera utamanya ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps dengan bantuan gyro-EIS.

Untuk kebutuhan selfie dan video call, ada kamera depan beresolusi 32MP (wide) yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps serta dukungan gyro-EIS.

Kualitas kamera itu rasanya menjadi sangat mewah karena saat ini harga HP OPPO Reno 8 hanya Rp 3 jutaan.

Untuk menyempurnakan semuanya, OPPO Reno 8 dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 80W. OPPO mengklaim teknologi ini mampu mengisi 1-100% hanya dalam waktu 28 menit.

Fitur dukungan seperti Dual SIM, NFC, port USB Type-C, serta under display fingerprint sensor juga tersedia. Sebagai catatan, OPPO Reno 8 sudah tidak memiliki audio jack 3,5mm dan hanya mendukung perangkat pendukung audio dengan bluetooth.

Baca Juga: OPPO Reno8 T 5G: Spesifikasi dan Harga Terbaru, Juni 2023

Saat ini harga HP OPPO Reno 8 sudah resmi turun ke kelas Rp 3 jutaan. Tentu ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya.

Sebagai gambaran, saat pertama kali dirilis harganya nyaris Rp 5 jutaan, tepatnya Rp 4.999.000.

Harga terbaru itu bisa Anda dapatkan di toko resmi OPPO Indonesia yang ada di Tokopedia. Lewat program Flash Promo, harga HP OPPO Reno 8 turun menjadi hanya Rp 3.799.000.

Harga HP OPPO Reno 8

Setelah melihat spesifikasinya, Anda pasti sepakat kalau harga HP OPPO Reno 8 saat ini memang sangat terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru