Info Harga

Termurah Rp 47 juta, ini sepeda e-bike Serial 1 besutan Harley-Davidson

Selasa, 17 November 2020 | 16:28 WIB Sumber: Slashgear
Termurah Rp 47 juta, ini sepeda e-bike Serial 1 besutan Harley-Davidson


KONTAN.CO.ID - Para penggemar sepeda banyak yang menanti-nanti sepeda e-bike besutan produsen "moge" Harley-Davidson. Sepeda e-bike bernama Serial 1 ini bakal tersedia dalam 4 model berbeda, begini penampakannya.

Tren sepeda tidak hanya dirasakan di Indonesia saja. Bahkan pabrikan "moge" asal Amerika Serikat Harley-Davidson juga tidak ingin melewatkan kesempatan menarik ini.

Terlepas dari aji mumpung atau memang sudah direncanakan jauh-jauh hari, Harley-Davidson menciptakan seri sepeda e-bike. Sepeda e-bike tersebut bernama Serial 1 yang terinspirasi dari prototipe sepeda motor yang mereka ciptakan pertama kali.

Menariknya, seri sepeda e-bike Serial 1 ini bakal hadir dalam 4 model yang memiliki fitur serta kemampuan berbeda.

Mengutip dari Slashgear.com, seri sepeda e-bike Serial 1 tersedia dalam 4 model berbeda. Empat model tersebut terbagi dalam dua famili, yakni MOSH/CITY dan RUSH/CITY.

Khusus untuk RUSH/CITY tersedia dalam tiga model, yakni reguler, Step-thru dan speed. Sementara untuk MOSH/CITY merupakan pilihan yang paling terjangkau dan hanya tersedia dalam satu model saja.

Berbicara tentang spesifikasi, seluruh sepeda e-bike Serial 1 dibekali motor 250W buatan Brose. Motor tersebut bisa membantu pengendara ketika gowes dengan beberapa mode yang tersedia. 

Canggihnya lagi, sepeda e-bike Serial 1 ini juga bisa terhubung dengan smartphone lewat sambungan bluetooth

Dari segi harga, sepeda e-bike MOSH/CITY merupakan pilihan yang paling terjangkau. Sementara seri flaghsip-nya jatuh pada RUSH/CITY model Speed

Masing-masing model memiliki spesifikasi yang berbeda, yang paling kentara yakni dari segi baterai. Seri termurahnya MOSH/CITY mengusung baterai sebesar 529Wh, sementara seri flaghsip-nya 706Wh.

Dari segi kecepatan, seri flagship tentu saja memberikan pengalaman kecepatan yang maksimal. RUH/CITY Speed mampu menembus kecepatan 28 mph. Lebih cepat dari model lainnya yang hanya dibatasi hingga 20 mph.

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda e-bike Serial 1:

Sepeda e-bike Serial 1 RUSH/CITY Speed

  • Serial 1 MOSH/CITY - $3.399 (sekitar Rp 47 juta)
  • Serial 1 RUSH/CITY Step-Thru - $4.399 (sekitar Rp 61 juta)
  • Serial 1 RUSH/CITY Regular - $4.499 (sekitar Rp 63 juta)
  • Serial 1 RUSH/CITY Speed - $4.999 (sekitar Rp 70 juta)

Bukan main ya harga sepeda e-bike Serial 1 dari Harley-Davidson ini. Sepeda e-bike Serial 1 ini sudah bisa pre-order saat ini juga, sayangnya hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat dan Jerman saja.

Sementara varian RUH/CITY Speed hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat. Kabarnya sepeda e-bike tersebut bakal dipasarkan pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk meminang sepeda e-bike besutan Harley-Davidson ini?

Selanjutnya: Seri dual suspension yang terjangkau, ini daftar harga sepeda gunung Pacific Override

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru