Terjangkau, harga mobil bekas Toyota Corolla Altis mulai Rp 50 juta per Juli 2021

Kamis, 15 Juli 2021 | 03:25 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Terjangkau, harga mobil bekas Toyota Corolla Altis mulai Rp 50 juta per Juli 2021

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Corolla Altis generasi awal semakin bersabat. Melansir catatan Gridoto, harga mobil bekas Toyota Corolla Altis terendah Rp 50 juta per Juli 2021. 

Varian sedan dari Toyota Corolla adalah Toyota Corolla Altis sebagai nama baru yang rilis 2001. Toyota Corolla Altis merupakan generasi ke-9 Corolla yang produksinya berakhir pada 2007.

Generasi ini mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior yang lebih mewah. Perbedaan tersebut terlihat pada bodi Toyota Corolla Altis ini yang bongsor dan lebih panjang daripada generasi Toyota Corolla pendahulunya.

Dengan harga mobil bekas Toyota Corolla Altis yang makin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Sienta bersahabat, intip kisarannya per Juli 2021

Berikut harga mobil bekas Toyota Corolla Altis generasi pertama beserta spesifikasi dan fitur:

1. Sisi eksterior

Pada bagian eksterior Toyota Corolla Altis memiliki tampilan mewah dan elegan pada waktu itu tentunya ditambah dengan minimnya lekukan. Toyota membidik pasar kelas atas sedan. 

Pada gril, Toyota Corolla Altis yang dilapisi warna chrome dengan garis vertikal menambah kesan mewahnya, yang dilengkapi pula dengan headlamp modern.

Lalu, dibekali fog lamp dan stop lamp yang tetap dipertahankan di generasi sebelumnya. Bagian ban menggunakan ukuran velg sebesar 15 inci.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Toyota Yaris yang murah meriah per Juli 2021

2. Sisi interior

Lanjut pada bagian interior, Toyota Corolla Altis disematkan paduan warna krem pada jok dan layout kabin. Terdapat perangkat sebagai pendukung fitur audio.

Desain mewah dengan motif kayu pada dashboard yang menyatu dengan head unit ini menambah nilai dari Toyota Corolla Altis ini. 

Fitur andalan dari Toyota Corolla Altis adalah mode AC yang sudah dibekali model digital climate control untuk mengatur suhu secara otomotis menyesuaikan dengan keadaan di luar. Bagian jok terdiri dari dua baris tempat duduk yang mampu memuat hingga 5 orang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova generasi kedua mulai Rp 100 juta per Juli 2021

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru