Terjangkau dompet, harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 hanya Rp 2 jutaan

Jumat, 21 Mei 2021 | 04:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terjangkau dompet, harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 hanya Rp 2 jutaan

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terjangkau bagi dompet. Harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 dibanderol cuma Rp 2 jutaan saja.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, popularitas sepeda tidak hanya dinikmati kalangan orang dewasa saja. Kegiatan yang satu ini juga baik untuk anak-anak supaya tidak hanya berdiam diri dirumah dengan gadget yang dimilikinya.

Oleh karena itu Pacific menghadirkan sepeda gunung yang cukup menarik di harga yang ditawarkan. Yakni sepeda gunung Pacific Viper 3.0 yang masuk dalam kategori XC alias Cross Country.

Tampilannya cukup menarik dengan pilihan warna yang begitu colorful. Dibanderol cukup murah, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Di harga yang murah ini, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 menggunakan frame hi-ten MTB full suspension. Tentu saja karena full suspension sepeda gunung tersebut sudah menggunakan dua suspensi. 

Shifter sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga sudah menggunakan Shimano RS-25 dengan opsi 7 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 sudah menggunakan jenis mechanical disc brake.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 patut untuk Anda bawa pulang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu harga yang dibanderol juga lumayan terjangkau.

Baca Juga: Murah, harga terbaru e-bike United Mini IO tak sampai Rp 10 juta

Baca Juga: Paling murah di serinya, ini harga sepeda Polygon Strattos S5 Disc Brakes

Berikut harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini, bulan Mei 2021:

  • Pacific Viper 3.0 - Rp 2.200.000

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui stok dan harga sepeda gunug di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Intip daftar harga sepeda gunung Polygon Premier terkini, mulai Rp 4 jutaan

Editor: Arif Budianto
Terbaru