Tengok harga sepeda listrik United Mini IO terbaru Oktober 2021, mungil nan canggih

Selasa, 05 Oktober 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tengok harga sepeda listrik United Mini IO terbaru Oktober 2021, mungil nan canggih


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Mungil nan canggih, inilah harga sepeda listrik United Mini IO terbaru Oktober 2021. Menawarkan pengalaman bersepeda yang nyaman dan mudah, sepeda listrik United Mini IO dibanderol Rp 8 jutaan.

Sepeda listrik atau e-bike merupakan salah satu jenis sepeda yang cukup menarik untuk dimiliki. Berbeda dengan sepeda konvensional, sepeda listrik memiliki fitur canggih yang membuat pengendaranya lebih santai ketika duduk di atas sadel sambil mengayuh pedal.

Kabar baiknya, salah satu produsen sepeda tanah air, United merilis sepeda listrik dengan harga serta penampilan yang menarik. Lewat sepeda listrik ini, Anda dapat mengelilingi jalan di sekitar kota Anda, bersantai menikmati pemandangan. 

Beranjak ke penampilan, sepeda e-bike United Mini IO terlihat unik, elegan, serta futuristik. Sesuai dengan namanya, penampilan dan ukuran sepeda United Mini IO benar-benar mini, lo.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi kenyamanan Anda saat menggunakan sepeda United Mini IO. Mirip sepeda lipat, desain sepeda United Mini IO bergaya elegan dan juga futuristik.

Sepeda listrik United Mini IO memungkinkan pengguna mengayuh dengan nyaman tanpa perlu tenaga yang besar. Dilengkapi motor yang mampu membawa Anda berjalan hingga kecepatan 35 km/jam. 

Sepeda listrik atau e-bike United Mini IO juga dilengkapi baterai sebagai sumber energi motor tersebut. Untuk pengisian baterainya sendiri membutuhkan waktu 6 jam hingga penuh.

Sementara material yang diusung frame sepeda United Mini IO berbahan magnesium, menghadirkan performa dan ketahanan terbaik di kelasnya.

Dari segi keamanan, sepeda listrik United Mini IO ini juga telah dilengkapi rem mechanical disk brake yang membuat pengeremannya begitu pakem. Anda tidak perlu khawatir saat kondisi tertentu dan ingin mengerem, cukup tarik pedal rem, maka sepeda akan berhenti.

Baca Juga: Update Oktober, inilah daftar harga sepeda gunung Element Alton terbaru!

Diproduksi tahun 2020, harga sepeda Mini IO tergolong paling murah di kategori sepeda e-bike atau listrik keluaran United. Penasaran dengan harganya?

Mari kita simak harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru Oktober 2021 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda United Mini IO

  • Sepeda listrik United Mini IO - Rp 8.900.000
  • Sepeda listrik United Furion - Rp 10.500.000
  • Sepeda listrik United IO - Rp 11.450.000

Jika Anda berminat, bisa kunjungi gerai atau toko sepeda United terdekat. Harga bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diketahui, harga dan stok sepeda United Mini IO sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Yuk cek, inilah harga sepeda gunung Polygon Maze 20 terbaru Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru