Tengok harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini, sudah fullsus

Rabu, 06 Oktober 2021 | 21:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tengok harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini, sudah fullsus


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Full suspension alias fullsus, cek harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini Oktober 2021. Didesain dengan ukuran yang lebih kecil, sepeda gunung Pacific Viper lebih cocok dikendarai rider muda.

Sebagai salah satu produsen sepeda tanah air, Pacific merilis berbagai jenis sepeda. Beberapa di antaranya sepeda lipat, sepeda balap, dan sepeda gunung yang menjadi salah satu primadona.

Lewat seri Viper, Pacific menghadirkan sepeda gunung untuk anak-anak hingga remaja dengan spesifikasi yang cukup menarik. Yakni, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 yang masuk dalam kategori XC alias cross country.

Penampilannya terlihat sporty dengan pilihan warna yang begitu colorful, yang dapat menambah keceriaan anak-anak saat mengendarainya. 

Harganya menarik, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga telah dilengkapi spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0 menggunakan frame hi-ten MTB full suspension. Karena sudah full suspension, suspensi ganda disematkan dalam sepeda gunung Pacific Viper 3.0 ini.

Dengan demikian, pengendara akan merasa lebih nyaman meskipun melewati berbagai jenis trek yang karakteristiknya tidak rata. 

Shifter sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga sudah menggunakan Shimano RS-25 dengan opsi 7 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 sudah menggunakan jenis mechanical disc brake.

Baca Juga: Yuk cek, inilah harga sepeda gunung Polygon Maze 20 terbaru Oktober 2021

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 patut untuk Anda bawa pulang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu, harga yang dibanderol juga lumayan terjangkau.

Sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0

Berikut harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 update Oktober 2021:

  • Pacific Viper 3.0 - Rp 2.200.000

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui stok dan harga sepeda gunug di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Dipoles dengan warna baru, segini harga sepeda balap Polygon Strattos S5 terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru