Telkomsel tawarkan banyak promo sambut Natal dan Tahun Baru, berikut programnya

Selasa, 15 Desember 2020 | 18:55 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Telkomsel tawarkan banyak promo sambut Natal dan Tahun Baru, berikut programnya


PROMO INTERNET - Telkomsel menawarkan promo khusus untuk beragam layanan digital di momen Natal dan Tahun Baru. 

Promo tersebut meliputi paket broadband bulanan dengan bundling berlangganan Disney+ Hotstar dan paket Gala Plus dengan kuota data 30 GB seharga Rp 62.000 untuk akses layanan video streaming (HBO GO, VIU, IFLIX, VIDIO, Disney+ Hotstar, dan MAXstream). 

Selain itu, ada pula bonus kuota data 7 GB untuk top-up dan aktivasi mobile games melalui Google Play Store dan Dunia Games. Lalu, promo value added services (VAS) entertainment berupa diskon 50 % untuk upgrade Tinder Gold.

Tak ketinggalan, paket konsultasi kesehatan melalui aplikasi Halodoc dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Selain program layanan digital, Telkomsel turut memberikan nilai tambah untuk aktivitas pelanggan di aplikasi MyTelkomsel. Penawaran yang dapat pelanggan nikmati melalui MyTelkomsel antara lain program Daily Check-in yang menawarkan bonus kuota data hingga 7,5 GB. 

Telkomsel juga memberikan kemudahan transaksi untuk pembelian produk di MyTelkomsel dengan saluran pembayaran digital via mitra fintech, seperti Kredivo, ShopeePay, dan GoPay.

Baca Juga: Jamin ketersediaan Nataru 2020, Telkomsel berkoordinasi dengan 60.000 mitra

Program Loyalitas dan Promo Paket Layanan Digital 

Sejak awal Desember 2020, Telkomsel telah menyajikan inisiatif program loyalitas dan retensi pelanggan bertajuk To the POIN Festival (TTP) untuk seluruh pelanggan setia. Ini untuk menyambut momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan semangat baru nan positif. 

TTP sendiri menyediakan beragam rangkaian program, salah satunya Lucky Draw To the POIN yang berlangsung hingga 31 Desember 2020. 

Program undian tersebut menawarkan berbagai hadiah yang melimpah, mulai dari 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, hingga hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. 

Informasi lebih lanjut mengenai Lucky Draw To the POIN dapat pengguna akses melalui www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Baca Juga: Sambut Nataru 2021, Telkomsel prediksi kenaikan trafik data capai 10,19%

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce, seperti Shopee, Lazada, dan Blibli, untuk memberikan berbagai diskon menarik, e-parcel akhir tahun, dan diskon pembelian smartphone hingga Rp 700.000 dengan menukarkan POIN mulai dari 300 Telkomsel POIN. 

Di samping memberikan kejutan hadiah, Telkomsel turut bekerjasama dengan Kitabisa untuk mengajak pelanggan berdonasi lewat penukaran Telkomsel POIN.

Rangkaian program To the POIN Festival ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh konser digital bertema “Thank God I’m Indonesian” yang akan disiarkan secara live streaming melalui aplikasi MAXstream pada 28 Desember 2020.

Informasi lebih lanjut mengenai To the POIN Festival ini dapat pengguna peroleh melalui situs www.telkomsel.com/tothepoin.

Selanjutnya: Ganti nama jadi Telkom Indonesia, inilah profil dan sejarahnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru