Tawarkan Diskon Sampai 90%, Promo Blibli 2.2 Berlaku Hingga 6 Februari 2022

Kamis, 03 Februari 2022 | 21:13 WIB   Reporter: Ridwan Nanda Mulyana
Tawarkan Diskon Sampai 90%, Promo Blibli 2.2 Berlaku Hingga 6 Februari 2022

ILUSTRASI. Aktivitas pekerja di gudang (warehouse) Blibli.com di Cawang, Jakarta Timur,


E-COMMERCE - JAKARTA. Blibli telah membuka rangkaian kampanye “double date” di tahun ini dengan menggelar Blibli 2.2 yang diselenggarakan pada 2 Februari sampai dengan 6 Februari 2022 mendatang.

Blibli memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggannya, mulai dari brand deals sampai 90%, flash sale, bebas ongkir tanpa minimal pembelian, hingga grand prize berupa emas.

Project Lead Blibli Double Date Deva Handayani mengungkapkan bahwa Blibli berkomitmen memberikan pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli pada setiap pengalaman belanja pelanggan.

Baca Juga: Promo Blibli Digital Day, Top-Up dan Bayar Tagihan Cashback Rp 50.000

“Sebagai e-commerce yang mengutamakan kepuasan pelanggan dari waktu ke waktu, Blibli 2.2 menjadi awal dari sesuatu yang besar dari Blibli sebagai komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan,” kata Deva dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (3/2).

Dia menjelaskan, Blibli 2.2 hadir dengan berbagai promo dan program menarik, baik itu Gadget & Elektronik, produk Ibu & Anak, Groceries, Home & Living, Otomotif, sampai produk digital.

Dalam hal ini, pelanggan bisa memenuhi berbagai wishlist dengan memanfaatkan flash sale yang hadir tiap harinya serta brand deals hingga 90%.

Ada berbagai brand dan seller dari berbagai kategori yang berpartisipasi dalam program ini, mulai dari kategori fashion dan sport lifestyle seperti Nike, Erigo, Adidas, This is April, dan Puma. Lalu ada produk smartphone Samsung, elektronik seperti Philips dan kamera Canon. Ada juga kategori produk sehari-hari dari Unilever dan P&G.

“Melalui Blibli 2.2, kami membuka rangkaian festival belanja online di sepanjang 2022 yang akan mencapai puncaknya pada Harbolnas di akhir tahun dengan menjamin kepuasan pelanggan dalam berbelanja dan memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginannya dalam berbelanja,” tambah Deva.

Pengalaman belanja pelanggan di Blibli 2.2 pun akan makin nyaman dengan adanya bebas ongkir tanpa minimal pembelian, cicilan 0%, dan promo khusus dari berbagai bank yang bisa dinikmati pelanggan ketika belanja barang incarannya.

Selain itu, pelanggan bisa menambah keseruan dalam menikmati berbagai promo spesial di Blibli 2.2 dengan mengikuti gamification berupa Mystery Box.

Para pelanggan dapat melakukan transaksi dengan minimal belanja Rp100.000 untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari program ini berupa produk hingga grand prize berupa emas.

Baca Juga: Blibli Raih The Best Contact Center Indonesia dan Gold Medal Asia Pacific 2021

Tak hanya Gratis Ongkir, Blibli juga memiliki fitur 2 Jam Sampai untuk pasti pengiriman cepat sampai ke rumah. "Tentunya, di Blibli, Pasti Barangnya Ori berkat melakukan kurasi untuk memastikan produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller dan Pasti Aman," ungkap Deva.

Guna memberikan nilai tambah lainnya, Blibli juga memungkinkan pelanggan untuk menikmati opsi pembayaran dan pengiriman terlengkap dibanding e-commerce lainnya.

Blibli pun menyediakan layanan retur yang berlaku selama 15 hari dengan proses yang mudah dan cepat sehingga pelanggan tak perlu ragu melakukan retur jika ada kerusakan pada produk yang diterima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru