Tangguh melibas jalanan, harga sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 terjangkau

Minggu, 31 Januari 2021 | 18:45 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Tangguh melibas jalanan, harga sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 terjangkau


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 unik dan beda. Harga sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 dibanderol terjangkau. 

Tahun 2020 sudah berganti dengan 2021, masyarakat masih giat bersepeda di akhir pekan. Maklum saja, bersepeda memang sudah jadi hobi baru untuk sebagian masyarakat tanah air. 

Baca Juga: Yuk cek harga sepeda lipat Pacific Noris Transformers tahun 2021

Asal tahu saja, sekitar bulan April 2020 lalu, masyarakat tanah air diserang demam bersepeda. Mereka berbondong-bondong memenuhi toko sepeda untuk berburu sepeda baru. 

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang banyak digandrungi masyarakat tanah air. 

Sepeda lipat memiliki kelebihan berbentuk ringkas dan berbobot ringan. Dengan begitu para pemuiliknya bisa dengan mudah menyimpan dan membawa sepeda lipat. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat juga hadir dengan desain modern yang membuat penampilan Anda semakin keren saat bersepeda.

Baru-baru ini Pacific Bike telah merilis sepeda lipat terbarunya yakni Pacific SKULL 3.0. Sekedar info, sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 merupakan line up sepeda lipat Pacific Bike 2021. 

Melansir dari situs resminya, sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 hadir dengan desain frame yang unik. Tidak hanya itu, sepeda lipat besutan Pacific Bike ini hadir dengan dua pilihan warna yakni black-red dan black-gold. 

Sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 dibekali dengan frame alloy, hiten steel fork, RD Blackbox V5010 10 speed, F/R hydraulic disc brake, dan ban 16". 

Sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 cocok untuk Anda yang aktif dan mobile. 

Harga sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 dibanderol murah loh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir isi saldo tabungan kandas setelah membeli sepeda lipat besutan Pacific Bike ini. 

Berikut harga sepeda lipat Pacific SKULLL 3.0 yang baru beredar 

Pacific SKULL 3.0  Rp 3.427.000

Pacific SKULL 3.0 20" Rp 3.452.000

Sekedar info, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific SKULL 3.0 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Siap melibas jalanan, harga sepeda lipat Pacific Kodiak L cukup terjangkau

Selanjutnya: Yuk intip harga sepeda lipat Pacific Pithon yang dikenal ringkas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru