Tampil beda , harga sepeda lipat Element Ecosmo 11SP gold velg carbon bikin pusing

Jumat, 13 November 2020 | 18:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Tampil beda , harga sepeda lipat Element Ecosmo 11SP gold velg carbon bikin pusing


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Element Ecosmo 11SP gold velg carbon sudah beredar di pasaran. Tampil beda, harga sepeda lipat Element Ecosmo Gold 11SP velg carbon bikin kepala pusing tujuh keliling. 

Bersepeda masih jadi aktivitas populer di tanah air. Masyarakat masih rutin bersepeda pagi hari sebelum bekerja atau saban akhir pekan. 

Baca Juga: Lebih ringan dan ringkas, harga sepeda lipat United Roar 2.0 hemat di kantong

Umumnya, mereka bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman, tetangga, atau anggota keluarga lainnya. Bersepeda bersama-sama memang lebih mengasyikkan dan tidak mudah merasa bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda merupakan olahraga yang relatif lebih aman dibandingkan jenis olahraga lainnya. Tidak hanya itu, bersepeda bisa meningkatkan imunitas tubuh bila dilakukan secara rutin. 

Bersepeda masih populer, ada saja masyarakat yang sibuk berburu sepeda baru . Salah satu jenis sepeda yang banyak diburu adalah sepeda lipat. 

Umumnya sepeda lipat idola masyarakat yang tinggal di kawasan perkotaan. Tidak heran, sepeda lipat memang didesain untuk di jalanan beraspal dan datar.

Selain itu, sepeda lipat juga dibuat ringkas dan ringan sehingga mudah disimpan dan dibawa. Anda pun bisa membawa sepeda lipat saat berlibur ke luar kota atau luar negeri. 

Baru-baru ini, Element Bike telah merilis seri terbaru dari sepeda lipat Element Ecosmo yakni Element Ecosmo Gold 11SP velg carbon. 

Sepeda lipat Element Ecosmo Gold 11SP velg carbon tampil dengan warna yang elegan yakni emas. Anda akan terlihat bak sultan saat gowes dengan sepeda lipat besutan Element Bike ini. 

Menariknya lagi, sepeda lipat Element Ecosmo 11SP velg carbon tampil beda dengan velg yang keren. Selain tampil super keren, sepeda lipat Element Ecosmo 11SP gold velg carbon mmenawarkan performa yang cukup handal. 

Sepeda lipat Element Ecosmo 11SP Gold velg carbon dibekali dengan frame alloy, front derailleur 1x11 speed, crankset Luce CNC 56T gold edition, dan F/R hydraulic disc brake. 

Lantas berapa harga sepeda lipat Element Ecosmo 11SP Gold velg carbon ini? 

Anda jangan kanget ya, Element Bike membanderol harga sepeda lipat Element Ecosmo 11SP Gold velg carbon cukup tinggi. 

Anda harus siap merogoh kocek cukup dalam bila ingin memiliki sepeda lipat yang tampil beda ini. 

Berikut harga sepeda lipat Element Ecosmo 11SP gold velg carbon yang baru beredar di pasaran. 

Element Ecosmo 11SP gold velg carbon Rp 13.750.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda lipat Element Ecosmo 11SP gold velg carbon di toko sepeda terdekat. 

Opsi lainnya, Anda bisa membeli sepeda lipat Element Ecosmo 11SP velg carbon secara online di official store Element Bike. 

Baca Juga: Baru dan kokoh, harga sepeda gunung Wimcycle Storm dibanderol murah meriah

Selanjutnya: Generasi baru, ini daftar harga sepeda lipat Element Troy X yang murah meriah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru