CLOSE [X]

Tak sampai Rp 200 juta, cek harga mobil bekas Toyota Kijang Innova Reborn bulan ini

Jumat, 05 November 2021 | 19:40 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Tak sampai Rp 200 juta, cek harga mobil bekas Toyota Kijang Innova Reborn bulan ini


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova Reborn 2016 makin murah. Tahun muda dari MPV ini bisa menjadi mobil bekas keluarga terbaik.

Untuk varian tahun 2018, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova kini mulai Rp 195 juta per November 2021 dilansir dari Olx.

Harga mobil Toyota Kijang Innova saat rilis mencapai Rp 360 juta untuk tipe tertinggi di 2018. Ini merupakan pembaruan keempat dari generasi pabrikan asli Indonesia itu.

Trim pada harga mobil bekas Toyota Kijang Innova ini diberi nama Reborn yang menjadi tonggak pembaruan besar MPV tersebut.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza murah per November 2021 dari Rp 50 jutaan

Toyota Kijang Innova 2016

Tampilan depan berubah total dengan fasia yang lebih menyipit dari mobil bekas Toyota Kijang varian lama.

Pencari harga mobil bekas Toyota Kijang Innova Reborn bisa pilih varian ini karena tampilan yang lebih fresh.

Bagian sisi kanan kiri mobil bekas Toyota Kijang Innova varian Reborn terlihat elegan dengan ukuran ban 16 inch atau lebih besar dari varian lama.

Sisi lain mobil bekas Toyota Kijang Innova Reborn disematkan stop lamp ciamik berbentuk segitiga. Lampu belakang diberi tambahan garnish menambah kesan mewah. 

Baca Juga: Cek harga mobil baru Honda City hatchback dan sedan terkini per November 2021

Wajah interior dari mobil bekas Toyota Kijang Innova punya kabin memiliki kesan lapang dengan dominasi warna hitam modern.

Fitur hiburan mobil bekas Toyota Kijang Innova MPV dengan layar sentuh 7 inci yang lebih canggih dengan Advanced Entertainment System.

Baris kursi ada 3 baris yang sudah dilengkapi dengan headrest. Toyota Kijang Innova memiliki ruang kaki yang lebar di setiap bangku.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza berikut per Oktober 2021 di bawah Rp 100 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru