Tak sampai Rp 10 juta, intip harga dan spesifikasi sepeda Polygon Strattos S3

Rabu, 03 Maret 2021 | 01:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tak sampai Rp 10 juta, intip harga dan spesifikasi sepeda Polygon Strattos S3


SEPEDA - Dalam beberapa model di serinya, Strattos S3 bisa dikatakan cukup terjangkau. Masih di bawah Rp 10 juta, simak selengkapnya harga dan spesifikasi sepeda balap Polygon Strattos S3 terbaru di sini.

Bagi sebagian orang, bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang cukup menarik. Selain menyenangkan, bersepeda atau yang juga dikenal dengan gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat meningkatkan imunitas.

Sebagian orang juga memiliki caranya tersendiri untuk menikmati kegiatan menarik ini. Bisa bersepeda secara individual atau berkelompok sesuai dengan preferensi masing-masing.

Waktu bersepeda juga cukup fleksibel, bisa sore hari saat pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Baca Juga: Harga sepeda balap Polygon Strattos S2 paling murah di serinya, ada varian warna baru

Baca Juga: Lumayan terjangkau, ini harga dan spesifikasi sepeda gunung Pacific Invert 200

Bagi yang sedang mencari sepeda balap, ada pilihan menarik dari Polygon. Khususnya dari seri Strattos, ada Strattos yang tidak kalah murah di serinya.

Adalah sepeda balap Polygon Strattos S3, yang masih dipatok dengan harga di bawah Rp 10 juta. Dengan harga yang masih di bawah Rp 10 juta, spesifikasi sepeda balap Polygon Strattos S3 sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Sepeda balap Polygon Strattos S3 menggunakan frame khas Polygon, ALX ALL-ROUND yang terkenal memiliki bobot yang ringan dan kuat. Dengan demikian membuat pengalaman ngebut di lintasan aspal semakin menyenangkan.

Sistem perkabelannya juga sudah cukup rapi karena mengusung sistem internal routing. Sepeda balap Polygon Strattos S3 menggunakan shifter Shimano Shora RD-R3000 menghadirkan opsi hingga 2x8 speed.

Sementara dari segi pengeremannya, sepeda balap Polygon Strattos S3 mengusung Tektro R-315.

Berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S3 terbaru:

Sepeda balap Polygon Strattos S3

  • Polygon Strattos S3 - Rp 8.000.000

Untuk menebus harga sepeda balap Polygon Strattos, segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Tidak murah, harga sepeda gunung Polygon Siskiu T series terbaru bikin dompet tipis

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru