Produk Baru

Spark 7 Pro besutan Tecno Mobile China masuk Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:24 WIB Sumber: Kompas.com
Spark 7 Pro besutan Tecno Mobile China masuk Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

ILUSTRASI. Tecno Mobile resmi meluncurkan produk ponselnya yang bernama Spark 7 Pro di Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tecno Mobile, yang merupakan vendor smartphone asal China, resmi meluncurkan produk ponselnya yang bernama Spark 7 Pro di Indonesia. 
Menurut Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia, ponsel ini dibuat untuk mendukung produktivitas generasi Z, khusunya konsumen dari kalangan anak muda. 

Selain ikut meramaikan pasar smartphone lokal, Anson meyakni bahwa Spark 7 Pro bakal menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan. Sebab, Tecno Mobile disebutnya selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda. 

"Dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan," ujar Anson dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (10/6/2021).

Techno Spark mengusung layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel). Di pojok kiri atas layar terdapat sebuah punch-hole yang memuat kamera selfie 8 MP. 

Baca Juga: Kapan hape 5G harga Rp 2 jutaan hadir di Indonesia?

Kamera depannya dibekali dengan fitur Smile Snapshot dan AI Portrait. Sedangkan pada bagian punggung, ponsel ini membawa tiga kamera yang dibungkus dalam sebuah wadah berbentuk persegi panjang melengkung. 

Ketiga kamera itu masing-masing memiliki resolusi 48 MP, 2 MP, dan QVGA serta dukungan fitur Super Night Shot. Ada pula pemindai sidik jari konvensional (fingerprint scanner) di bagian belakang ponsel. 

Baca Juga: AnTuTu rilis daftar smartphone terkencang bulan Mei 2021, apa saja?

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Terbaru