Sony akan buka pemesanan PS5, ini harga yang harus kamu bayar

Senin, 23 November 2020 | 13:40 WIB Sumber: Kompas.com
Sony akan buka pemesanan PS5, ini harga yang harus kamu bayar

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Jangan lagi menggunakan filter foto Instagram untuk pamer konsol Playstation generasi terbaru PS5. Sebentar lagi, kamu bisa memiliki PS5. Tapi harga PS5 lumayan berbobot.

Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) mengumumkan akan membuka penjualan konsol game PlayStation 5 (PS5) untuk konsumen di Indonesia. Namun, konsumen yang ingin membeli PS5 harus melalui pemesanan.

Dalam unggahan di blog PlayStation, SIES mengumumkan bahwa PS5 bisa mulai dipesan di Indonesia pada 18 Desember 2020.

Sama seperti versi global, PS5 versi Indonesia bakal hadir dalam dua varian, yakni varian standar dan varian digital. Perbedaan di antara keduanya adalah versi digital hadir tanpa slot Blu-ray disc, sehingga game yang dimainkan harus diunduh.

Untuk harga PS5 di Indonesia, terdiri dari dua varian. Harga PS5 dibanderol Rp 7,3 juta untuk versi digital (tanpa slot Blu-ray disc). Sedangkan harga PS5 dibanderol Rp 8,8 juta untuk versi standar (dengan slot Blu-ray disc).

Baca juga: Promo Tupperware November 2020, gratis voucher belanja & diskon 40% alat masak

Meski sudah bisa dipesan mulai 18 Desember 2020, unit konsol akan mulai dikirim kepada pembeli dan bisa dibeli secara offline mulai 22 Januari 2021. Jika berminat mengikuti pre-order (sesi pemesanan) PS5, Anda bisa menghubungi para peritel terdekat di kota masing-masing.

Sony memberikan daftar peritel yang membuka sesi pre-order PS5 di blognya, yang bisa dilihat di tautan berikut ini.

Editor: Adi Wikanto
Terbaru