Promosi

Sobat MyPertamina Pengguna Kartu Kredit Mandiri Merapat! Ada Promo Istimewa

Kamis, 04 Juli 2024 | 13:05 WIB   Reporter: Handoyo
Sobat MyPertamina Pengguna Kartu Kredit Mandiri Merapat! Ada Promo Istimewa

ILUSTRASI. MyPertamina menghadirkan promo istimewa yang akan membuat liburan semakin menyenangkan.menghadirkan promo istimewa yang akan membuat liburan semakin menyenangkan.. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.


PERTAMINA - Pengguna MyPertamina yang memiliki kartu kredit Mandiri, ada kabar gembira! MyPertamina menghadirkan promo istimewa yang akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Cukup transaksi produk Pertamax Series & Dex Series minimal Rp400.000 dengan MyPertamina menggunakan metode pembayaran kartu kredit bank Mandiri, maka bisa mendapatkan cashback hingga maksimal Rp30.000!

Nikmati Promo Menarik Ini

Isi full tank kendaraan di SPBU Pertamina sebelum memulai perjalanan liburan. Dengan promo menarik ini, perjalanan akan terasa lebih hemat dan menyenangkan. Berikut adalah syarat dan ketentuan yang perlu kamu ketahui:

Syarat & Ketentuan Promo:

  1. Periode Promo: Promo berlangsung mulai dari 1 – 31 Juli 2024.
  2. Metode Pembayaran: Promo berlaku untuk transaksi dengan metode pembayaran MyPertamina Kartu Kredit Bank Mandiri.
  3. Produk yang Berlaku: Promo berlaku untuk produk Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite di SPBU Pertamina.
  4. Waktu Promo: Promo berlaku pada pukul 00:00-23:59 WIB.
  5. Jenis Kartu Kredit: Promo berlaku untuk jenis Kartu Kredit platinum above (Mastercard Fengsui, Mastercard Titanium Skys, Visa Platinum, Visa Signature, Visa Golf Platinum, Visa Golf Signature, JCB Precious, Mastercard World, Mastercard World Elite) dan Cobrand Pertamina (Mastercard Pertamina).
  6. Minimal Transaksi: Transaksi pembelian bahan bakar kendaraan minimal Rp400.000 per struk berkesempatan mendapatkan:
    • Cashback hingga maksimal Rp15.000 untuk kartu platinum above (Mastercard Fengsui, Mastercard Titanium Skys, Visa Platinum, Visa Signature, Visa Golf Platinum, Visa Golf Signature, JCB Precious, Mastercard World, Mastercard World Elite).
    • Cashback hingga maksimal Rp30.000 untuk kartu Cobrand Pertamina (Mastercard Pertamina).
  7. Pemberian Cashback: Benefit cashback akan dikreditkan ke billing nasabah yang eligible, maksimal 1 bulan sesuai tagihan kartu kredit.
  8. Batasan Transaksi: Tiap 1 (satu) pengguna berkesempatan mendapatkan maksimal 3 (tiga) kali transaksi selama periode berlangsung.
  9. Kuota Harian: Promo ini diperoleh dengan pemberlakuan ketentuan pembatasan kuota harian sepanjang periode promo.
  10. Pembayaran dan Promo Lainnya: Promo ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya atau promo sejenis lainnya.
  11. Lokasi Berlaku: Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina. Daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat di mypertamina.id/spbu.
  12. Perubahan Ketentuan: PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.
  13. Persetujuan Pengguna: Dengan mengikuti promo tersebut, pengguna dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengakses aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina, menghubungi Pertamina Call Center 135, dan layanan mandiri call 14000 (24 jam) atau (021) 5299-7760.

 

Selanjutnya: Film Putri Marino Bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

Menarik Dibaca: Film Putri Marino Bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru