Simak harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini, termurah di seri Strattos

Selasa, 16 November 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini, termurah di seri Strattos

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inilah yang termurah di serinya, simak harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terbaru bulan November 2021. Banderol harga sepeda balap Polygon Strattos S2 Rp 6 jutaan.

Beberapa orang mungkin kerap kali memiliki rutinitas bersepeda. Selain menjadi hobi, bersepeda juga memiliki benefit yang baik untuk kesehatan, termasuk menjaga kebugaran tubuh demi meningkatkan imunitas.

Bila Anda salah satu orang yang hobi bersepeda, kabar baiknya, Polygon lewat seri Strattos menghadirkan seri sepeda balap. Muncul dengan beberapa pilihan model, dengan spesifikasi serta harga yang berbeda pula.

Bila bujet Anda cukup ketat, sepeda balap Polygon Strattos S2 patut Anda lirik. Dapat menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi Anda yang baru memulai hobi yang satu ini, Polygon Strattos S2 merupakan yang paling murah di seri tersebut.

Meskipun demikian, sepeda balap Polygon Strattos S2 telah menggunakan frame khas Polygon, Alxalloy. Terkenal memiliki bobot yang ringan dan kuat, memudahkan penggunanya untuk mengayuh dengan kecepatan maksimal.

Sistem perkabelannya juga sudah cukup rapi karena mengusung sistem internal routing. Sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan shifter Shimano Claris ST-R2000, menghadirkan opsi hingga 8 speed.

Sementara dari segi pengeremannya, sepeda balap Polygon Strattos S2 mengusung Tektro R-312.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S2 bisa menjadi pilihan menarik buat Anda yang ingin memulai hobi di sepeda balap. Jangan khawatir soal harga, cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Versi terbaru! Segini harga sepeda gunung Thrill Ricochet T120 1.0 per November 2021

Berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terbaru update November 2021:

Sepeda balap Polygon Strattos S2

  • Polygon Strattos S2 - Rp 6.600.000

Untuk menebus harga sepeda balap Polygon Strattos, segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: IHSG diprediksi akan mempertahankan arah penguatan pada Rabu (16/11)

Editor: Arif Budianto
Terbaru