Info Harga

Siap terjang medan ekstrem, ini harga sepeda gunung Polygon Siskiu D series

Kamis, 12 November 2020 | 20:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap terjang medan ekstrem, ini harga sepeda gunung Polygon Siskiu D series


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daftar harga sepeda gunung Polygon Siskiu D series naik di November 2020. Anda harus sedikit merogoh kocek lebih dalam untuk menebus harga terbaru sepeda gunung Polygon Siskiu D series.

Sepeda Polygon berjenis XC atau cross country ini memang dirancang untuk melewati medan terjal. Sepeda gunung Polygon Siskiu meluncur untuk mengisi segmen sepeda yang disukai penantang medan ekstrem.

Datang dengan seri Siskiu D, sepeda Polygon ini menawarkan dua pilihan: Polygon Siskiu D5 dan D7. 

Sepeda gunung Polygon Siskiu D series ini dilengkapi dengan dua suspensi. Hal tersebut membuat pengendara nyaman saat melintasi jalan yang datar maupun bergelombang.

Frame dari sepeda Polygon Siskiu D series ini dibuat dengan bahan ALX Alloy yang kuat, dengan travel suspensi 120 mm. Desain dari frame-nya diatur sedemikian rupa untuk membuat pengendara nyaman dalam kondisi apapun saat bersepeda.

Baca Juga: Inilah harga terbaru sepeda gunung Polygon seri Premier

Usung teknologi T-PRO

Dengan teknologi T-PRO, pengendara dengan mudah beradaptasi seperti pembalap professional. Pengendara dapat menikmati medan yang menanjak maupun turunan dengan mudah menggunakan sepeda Polygon Siskiu D series.

Untuk memaksimalkan bersepeda di medan tanah yang becek maupun bebatuan, sepeda Polygon ini dilengkapi ban dengan pola kembangan tapak. Ban luar dari sepeda Polygon ini berukuran 27,5 inch seperti sepeda MTB pada umumnya.

Sepeda Polygon Siskiu D7 cenderung lebih unggul dengan fitur yang tidak ada di D5. Pada sepeda Polygon Siskiu D7 terdapat fitur 2HRU yang mempermudah pengguna saat membongkar ban sepeda dengan frame-nya lebih praktis lagi.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Polygon Siskiu D series ini cocok untuk Anda penggemar tantangan. Khususnya tantangan saat gowes melewati jalanan yang ekstrem, dengan kondisi berlumpur nan licin.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Polygon Heist X2 ramah di kantong, termurah di serinya

Berikut daftar harga terbaru Polygon Siskiu D November 2020 series mengacu situs resmi Polygon Indonesia:

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5

  • Polygon Siskiu D7 - Rp 12 jutaan Rp 15.400.000
  • Polygon Siskiu D5 - Rp 8 jutaan Rp 9.000.000

Anda bisa menemukan sepeda Polygon Siskiu D series di toko atau gerai Polygon terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Berikut harga sepeda balap Pacific Primium 3.0, siap melibas jalanan rata

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru