Info Harga

Siap temani aktivitas harian, ini harga sepeda Polygon Zenith Active I3

Rabu, 25 November 2020 | 20:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap temani aktivitas harian, ini harga sepeda Polygon Zenith Active I3


KONTAN.CO.ID - Mau gowes tapi tetap terlihat feminim? Polygon Zenith Active I3 menjadi pilihan yang menarik. Harga sepeda Polygon Zenith Active i3 terbilang ramah di kantong.

Tampil lebih feminim, sepeda Polygon Zenith Active I3 bisa menemani Anda yang begitu aktif setiap harinya. Harga sepeda Polygon Zenith Active i3 juga tidak bikin kantong Anda jebol.

Gowes menjadi salah satu kegiatan yang cukup menarik ketika pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Di Indonesia, ada beberapa jenis sepeda yang populer di pasaran. Sebut saja sepeda lipat. Jneis sepeda yang satu ini sedang diburu banyak pecinta gowes.

Tapi, ada pilihan sepeda yang tak kalah menarik dari sepeda lipat. Cocok juga untuk gowes di jalanan perkotaan, Polygon mengeluarkan Zenith Active I3.

Didesain sedemikian rupa untuk Anda yang suka beraktivitas, sepeda Polygon Zenith Active I3 dibanderol cukup ramah di kantong.

Baca Juga: Harga sepeda Polygon Bend R2 bisa bikin kantong kering, tapi termurah di seri Bend

Penampakan sepeda Polygon Zenith Active I3 juga terlihat feminim, cocok bagi kaum Hawa. Dipenuhi dengan warna yang putih yang menyelimuti seluruh permukaannya, sepeda Polygon Zenith Active I3 terlihat begitu kalem.

Namun, di balik kalemnya warna Polygon Zenith Active I3, sepeda ini bisa menemani aktivitas keseharian Anda.

Sepeda Polygon Zenith Active I3 dilengkapi dengan frame AL6Alloy dengan bobot yang cukup ringan.

Di bagian depan terdapat keranjang bisa digunakan untuk menaruh barang, sementara di bagian belakang terdapat boncengan.

Sepeda Polygon Zenith Active I3 juga sudah menggunakan shifter dari Shimano Nexus. Ini memberikan tiga pilihan speed yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Dari segi pengeremannya, sepeda Polygon Zenith Active I3 masih menggunakan jenis konvensional dari Shimano Roller Brake dan Tektro.

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Zenith Active I3 cocok untuk siapa saja yang ingin gowes di jalanan perkotaan. Sepeda ini juga siap menemani Anda untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Polygon Siskiu full suspension November 2020, mulai Rp 9 juta

Banderol harga sepeda Polygon Zenith Active I3 juga tidak begitu mahal. Masih ramah di kantong, berikut harga sepeda Polygon Zenith Active I3 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda Polygon Zenith Active i3

  • Polygon Zenith Town I3 - Rp 4.900.000
  • Polygon Zenith Active i3 - Rp 5.100.000

Harga sepeda tersebut bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Anda bisa menjadikan harga sepeda di atas sebagai acuan atau referensi ketika hendak membeli di toko atau gerai sepeda terdekat.

Selamat hunting sepeda!

Selanjutnya: Harga sepeda gunung Pacific Masseroni November 2020 terjangkau, mulai Rp 2 jutaan

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru