Siap melibas jalanan, ini harga sepeda lipat Element Ecosmo 8 X Tokopedia

Rabu, 30 Desember 2020 | 16:45 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Siap melibas jalanan, ini harga sepeda lipat Element Ecosmo 8 X Tokopedia


GAYA HIDUP - JAKARTA.  Element Bike meruilis sepeda lipat seri terbaru, Element Ecosmo 8 X Tokopedia. Harga sepeda lipat Element Ecosmo 8 X Tokopedia dibanderol murah. 

Bersepeda jadi hobi baru sebagian masyarakat tanah air. Asal tahu saja, bersepeda mulai populer sekitar bulan April 2020, saat wabah virus corona melanda tanah air.

Baca Juga: Masih segar, harga sepeda lipat Police Texas X Teh Botol Sosro dipatok murah meriah

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Salah satu jenis sepeda yang banyak digemari masyarakat adalah sepeda lipat. Asal tahu saja, sepeda lipat memiliki bobot yang ringan dan ringkas.

Trend bersepeda memang sudah surut, namun produsen sepeda masih rajin merilis sepeda seri barunya.

Baru-baru ini, Element Bike kembali merilis sepeda lipat seri terbaru yakni Element Ecosmo 8 X Tokopedia. Sepeda lipat tersebut merupakan hasil kolaborasi Element Bike dengan Tokopedia. 

Melansir dari akun toko online Element Bike di Tokopedia, sepeda lipat Element Ecosmo 8 X Tokopedia hadir dengan warna black green. 

Sepeda lipat besutan Element Bike ini dibekali dengan frame alloy, RD 1x8 speed, F/R hydraulic disk brake, dan ban 20". Sepeda lipat ini memiliki bobot yang cukup ringan yakni sekitar 13 Kg. 

Harga sepeda lipat Element Ecosmo 8 X Tokopedia dipatok pas di kantong, isi dompet Anda pun tidak akan kandas di akhir tahun 2020. 

Berikut harga sepeda lipat Element Ecosmo 8 X Tokopedia 

Element Ecosmo 8 X Tokopedia Rp 4.000.000

Sekedar info, harga tersebut merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat element Ecosmo 8 X Tokopedia secara online di toko online Element Bike di Tokopedia.

Baca Juga: Baru beredar, ini harga sepeda lipat Camp Snoke 16" yang siap melibas jalanan

Selanjutnya: Baru beredar, ini harga sepeda lipat Element Clip yang tangguh di jalanan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru