Siap melaju kencang, ini harga sepeda balap Pacific Spectre 6.0 yang baru dirilis

Selasa, 09 Februari 2021 | 16:50 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Siap melaju kencang, ini harga sepeda balap Pacific Spectre 6.0 yang baru dirilis


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda balap Pacific Spectre 6.0 cocok untuk Anda yang suka bersepeda dnegan kecepatan tinggi. Harga sepeda balap Pacific Spectre 6.0 tidak murah. 

Tahun 2021 masyarakat masih giat bersepeda di akhir pekan. Maklum saja, bersepeda memang sudah jadi hobi baru untuk sebagian masyarakat tanah air. 

Baca Juga: Limited edition, ini harga sepeda lipat Element Troy X Pocari Sweat yang tampil segar

Asal tahu saja, sekitar bulan April 2020 lalu, masyarakat tanah air diserang demam bersepeda. Mereka berbondong-bondong memenuhi toko sepeda untuk berburu sepeda baru. 

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Sepeda balap salah satu jenis sepeda yang tengah digandrungi masyarakat tanah air. Sepeda balap cocok untuk Anda yang suka bersepeda dengan kecepatan tinggi. 

Pacific Bike telah merilis generasi terbaru dari Pacific Spectre yakni Pacific Spectre 6.0. 

Melansir dari akun Instagram Pacific Bike, sepeda balap Pacific Spectre 6.0 dibekali dengan frame crabon, shifter SRAM Rival 2x11 SP, FD SRAM Rival 2 SP, RD SRAM Rival 11SP, F/R Retrospec Mechanical Disc Brake Flat Mount Hydraulic. 

Anda jangan kaget untuk harga sepeda balap Pacific Spectre 6.0. Sebab, harga sepeda balap Pacific Spectre 6.0 dibanderol dengan harga selangit. 

Ini harga sepeda balap Pacific Spectre 6.0 yang baru dirilis 

Pacific Spectre 6.0 Rp 17.350.000

Sekedar info, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Spectre 6.0 di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Jadi idaman, ini daftar harga sepeda lipat Pacific Kodiak periode bulan Februari 2021

Selanjutnya: Siap libas lintasan ekstrem, ini daftar harga terbaru sepeda gunung Pacific Stinger

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru