Siap libas trek menantang, ini harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terbaru

Senin, 09 Agustus 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap libas trek menantang, ini harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terbaru


HARGA SEPEDA - Inilah harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terbaru Agustus 2021. Didesain untuk cewek yang ingin bersepeda melewati trek menantang, harga sepeda gunung terbaru dibanderol Rp 4 jutaan.

Seperti yang Anda ketahui, bersepeda bisa dilakukan oleh semua kalangan. Baik laki-laki maupun perempuan, mereka bisa melakukan kegiatan yang bisa membuat tubuh tetap terjaga kebugarannya ini.

Bagi kaum Hawa yang ingin bersepeda sambil berpetualang melewati berbagai jenis trek ekstrem, Polygon punya seri sepeda gunung Cleo 2.

Perlu sedikit dipertimbangkan soal harga, namun sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bisa menjadi teman gowes Anda sehari-hari melewati berbagai jenis medan.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 mengusung perawakan mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Penampilannya terkesan anggun dan cocok dikendarai kaum Hawa.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 pada dasarnya ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian, tetap nyaman apabila digunakan melintasi jalanan kota saat menikmati waktu senggan.

Baca Juga: Tampilannya ringkas dan kekinian, harga sepeda Pacifc Ofo terkini dipatok Rp 2 jutaan

Spesifikasi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Mengusung frame dengan teknologi ALXALLOY, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bakal ringan dan tahan banting. Mengutip laman resmi Polygon Indonesia, ALXALLOY ini telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 sayangnya hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu, masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M315  Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu sepeda gunung wanita Polygon Cleo sudah sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. 

Baca Juga: Makin kece dengan warna baru, simak harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 terkini

Penasaran dengan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? Berikut harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terbaru (Agustus 2021):

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

  • Polygon Cleo 2 - Rp 4.300.000

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2. Harga yang sedikit membuat kantong jebol ini sesuai dengan spek yang ditawarkan.

Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Untuk rider muda, inilah harga sepeda gunung Polygon Maze 20 terbaru Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru