ShopeeFood Tebar Promo Selama Bulan Ramadan, Ini Rinciannya

Jumat, 24 Maret 2023 | 13:45 WIB   Reporter: Adrianus Octaviano
ShopeeFood Tebar Promo Selama Bulan Ramadan, Ini Rinciannya

ILUSTRASI. ShopeeFood menawarkan berbagai promo selama sebulan penuh di Ramadan.


DISKON - JAKARTA. Momen Ramadan menjadi peluang untuk meningkatkan transaksi bagi penyedia layanan on demand. Salah satunya, ShopeeFood yang turut mengincar hal tersebut.

Untuk itu ShopeeFood menawarkan berbagai promo selama sebulan penuh di Ramadan ini. Harapannya, masyarakat yang menggunakan ShopeeFood turut meningkat.

Tahun ini, ShopeeFood menawarkan Diskon Kuliner Ramadan yang berlangsung selama satu bulan penuh mulai 23 Maret hingga 24 April 2023. Penawaran yang diberikan antara lain gratis ongkir spesial Ramadan, diskon sampai 100%, dan rezeki checkout gratis total Rp 100 juta. 

Baca Juga: Ada Dugaan Pakaian Bekas Impor Dijual Via Marketplace, Ini Kata Lazada Indonesia

Diskon Kuliner Ramadan lainnya juga termasuk gebyar Flash Sale Rp 1, merchant day dengan beragam pilihan merchant, dan parsel lebaran diskon sampai 70%.

Marketing Manager ShopeeFood Indonesia Regita Van Empel melihat penawaran promo ini sejalan dengan Ramadan tahun ini yang menjadi Ramadan pertama tanpa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Menurutnya, kepadatan aktivitas setelah tanpa adanya PPKM ini bakal menyita waktu dan energi untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa. 

“Oleh karena itu, kami harap kehadiran kampanye Diskon Kuliner Ramadan di ShopeeFood dapat membantu para pengguna menyiapkan kebutuhan menu Ramadan mereka dengan lebih mudah dan efisien,” ungkap Regita.

Selain kampanye Diskon Kuliner Ramadan, ada juga Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 22 April. Dimana, pengguna dapat menikmati beragam promo mulai dari Flash Sale Akbar Rp1 hingga Gratis Ongkir Super Dahsyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru