Sentuh Umur Satu Dekade, Ini Harga Mobil Honda Freed Bekas di Tahun 2023

Senin, 24 Juli 2023 | 15:52 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Sentuh Umur Satu Dekade, Ini Harga Mobil Honda Freed Bekas di Tahun 2023

ILUSTRASI. Sentuh Umur 1 Dekade, Ini Harga Mobil Honda Freed Bekas di Tahun 2023./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/09/03/2023.


Harga Honda Freed Bekas - JAKARTA. Inilah daftar harga mobil bekas Honda Freed lawas pasca 10 tahun dirilis. Rekomendasi MPV murah yang bisa menjadi pertimbangan kendaraan keluarga di tahun 2023

Tentu, banyak keluarga yang mencari MPV dengan berbagai fitur lengkap dan luas sehingga layak diburu.

Dalam pencarian harga mobil bekas Honda Freed yang terjangkau, pembidik bisa mempertimbangkan varian tahun 2013.

Dari pembidik harga mobil bekas Honda Freed bisa mengecek setiap sudut dari fitur dan mesin dari MPV pilihan ini.

Baca Juga: Periksa Harga Mobil Daihatsu Terios Bekas Varian Lama, Pilihan SUV Rp 100 Jutaan

Harga Mobil Bekas Honda Freed

Freed menjadi salah satu MPV dari Honda yang tampil dengan pintu geser otomatis. Tampilan sisi belakang dari Freed cukup mewah dengan bentuk persegi dan lampu yang khas.

Sementara, Honda Freed ini terdiri dari tiga baris kursi yang mampu menampung 6-7 orang. Interior dari Freed juga ditopang dengan berbagai fitur apik seperti airbags hingga layar hiburan.

Adapun Honda Freed facelift sudah dibekali bodi dengan G-CON + ACE untuk meredam getaran dan benturan jika terjadi kecelakaan.

Sisi mesin dari Honda Freed facelfit 1.500cc SOHC i-VTEC DBW + TBR 4 silinder punya 118 horsepower dan torsi 148 Nm. Generasi Freed facelift tampil dengan dua trim yakni tipe S dan tipe E.

Baca Juga: Inilah Daftar Harga Mobil Bekas Honda Brio RS dan E, Facelift Bisa Jadi Pilihan

Honda Freed memiliki dua varian mesin yaitu mesin bensin 1,5 liter dengan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 hp.

Varian mesin hibrida juga dilengkapi dengan sistem penghemat bahan bakar seperti fitur start-stop engine dan regenerative braking.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti sistem rem ABS (Anti-lock Braking System), sistem pengereman elektronik EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan seperti AC otomatis, sunroof, sistem audio dengan layar sentuh, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Harga Mobil Datsun Go Panca Bekas Kian Murah, Tak Sampai Rp 50 Jutaan

Honda Freed generasi pertama (2008-2016) memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah:

  • Desain yang stylish dan aerodinamis. Honda Freed generasi pertama memiliki desain eksterior yang elegan dan modern, serta bentuk yang aerodinamis untuk menunjang performa dan efisiensi bahan bakar.
  • Ruang kabin yang luas dan fleksibel. Freed generasi pertama dilengkapi dengan fitur One-Motion Seat, yang memungkinkan kursi baris kedua dilipat dan diatur dengan mudah untuk meningkatkan fleksibilitas dan kapasitas bagasi.
  • Fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap. Honda Freed generasi pertama dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti dual SRS airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), serta fitur-fitur kenyamanan seperti AC digital, sistem audio, dan power window.

Mencatat laman mobil bekas dari Olx, harga Honda Freed lawas kini termurah sentuh Rp100 jutaan hingga tertinggi masih di angka Rp 130 jutaan.

Berikut ini rangkuman banderol Honda Freed yang bisa menjadi referensi MPV murah di tahun 2023.

Trim mobil bekas Harga mobil
Freed E 2013 Rp 125 juta
Freed S 2013 Rp 105 juta
Freed E 2014 Rp 130 juta
Freed S 2014 Rp 120 juta
Freed E 2015 Rp 140 juta
Freed S 2015 Rp 135 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru