Semakin murah, harga sepeda gunung United seri Miami mulai Rp 2 jutaan

Rabu, 30 Juni 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Semakin murah, harga sepeda gunung United seri Miami mulai Rp 2 jutaan


HARGA SEPEDA - Jakarta. Harga sepeda mulai turun. Mari kita lihat daftar harga sepeda gunung United seri Miami terkini Juni 2021. Ada beberapa model dan pilihan warna trendi, harga sepeda gunung United seri Miami mulai Rp 2 jutaan.

Bersepeda masih menjadi salah satu alternatif olahraga yang kerap kali dilakukan sebagian orang. Terlebih saat pandemi corona seperti ini, berolahraga dianjurkan demi menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas.

Popularitas sepeda di Indonesia juga masih belum padam. Di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, balap hingga gunung.

Untuk memenuhi lini sepeda gunung di pasaran, United mengeluarkan seri Miami. Ambil contoh sepeda gunung United Miami 24, yang merupakan paling murah di serinya.

Sebagai sepeda gunung, United Miami 24 punya spesifikasi sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Sepeda gunung United Miami 24 sudah menggunakan frame dengan material alloy. Jadi bisa dipastikan sepeda gunung United 24 ini memiliki bobot yang ringan namun memiliki ketahanan yang kuat.

Suspensi yang disematkan sepeda gunung United Miami 24 hanya satu, berada di fork depan. Hal ini bisa membuat sepeda gunung United yang satu ini nyaman ketika melewati jalanan off-road.

Sementara shifter yang digunakan Shimano Tourney RD-TY 300 menghadirkan opsi 27 speed. Dengan begitu pengendara bisa menyesuaikan kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk pengeremannya diklaim sudah menggunakan mechanical disk brakes. Membuat sepeda gunung United Miami 24 ini memiliki cengkraman yang kuat saat mengerem.

Dari segi harga, cukup menarik dan bersaing di kelasnya. Anda masih bisa menghemat budget meski membawa pulang sepeda gunung United Miami 24.

Baca Juga: Pilihan sepeda commuter, daftar harga sepeda Polygon seri Path mulai Rp 4 jutaan

 

Berikut daftar harga sepeda gunung United seri Miami terkini Juni 2021:

  • United Miami 24 (2020) - Rp 2.800.000
  • United Miami 3.00 (2020) - Rp 4.025.000
  • United Miami 4.00 (2020) - Rp 4.850.000

Harga sepeda United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia. Anda bisa jadikan referensi harga sepeda gunung United di atas ketika mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat.

Perlu diingat, sewaktu-waktu harga dan stok bisa berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Sebagai penutup, jangan lupa ya guys perhatikan protokol kesehatan yang berlaku dan selalu gunakan masker saat bersepeda.

Selanjutnya: Seri paling murah, intip harga sepeda gunung Polygon Cascade 2 terkini Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru